iklan iwb
iklan iwb

Bombardir informasi tentang motorsport anyar Yamaha ternyata tidak membuat Honda bergeming. Bahkan pabrikan dibawah grup Astra terkesan menutup diri….

Kita semua pasti penasaran, seperti apa sih rupa siteralis. Secuilpun tidak mampu dikorek kecuali hanya potongan part yang bagi sebagian pembaca malah membuat geregetan. Bocoran tentang motorsport K15* memang sangat minim. Beda kebiasaan menjadi biang susahnya aksi korek yang IWB lakukan. Resiko pecat membuat sang sumber juga berpikir ulang untuk melangkah lebih jauh. “Riskan mz, dapur bisa nggak ngebul kalau ketahuan..” ujar salah satu informan. Yup…keputusan bijak yang kudu kita hormati!

iklan iwb

So...teka-teki utama yaitu desain….tetap menjadi PR utama kita. Walau IWB ingat betul ucapan siJepun bahwa produk mereka baru akan ditunjukkan kepublik pada saat peluncuran, harapan akan adanya keajaiban masih sangat tinggi. Yah...mungkin Honda ingin membuat kejutan besar yang membuat siapapun berdecak kagum. Tanpa banyak berkoar….tiba-tiba “duaaarrr” kerennnn polll!!. Who knows.

Yup….strategi jitu untuk memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen. Namun jika terlalu menutup diri…dikuatirkan bisa membuat potensial buyer buyar. Mosok sak incrit wae susah bener, ya nggak bro :mrgreen: . So…buat Honda, ayo dong….jepret dikit aja. Bolehlah buritan separuh kebelakang kalau memang secret. itung-itung teaser buat kita-kita sebelum meluncur Oktober nanti. Btw…diamnya Honda adalah emas. Gimana menurut sampeyan, apakah seperti itu? monggo berikan opininya….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!