iklan iwb

Menyambung artikel lalu…kini berita terbaru datang dari Asphaltandrubber menyatakan bahwa The Doctor telah mencoret nama Honda dari daftar pilihan untuk dijadikan pertimbangan. Praktis yang masih ada dalam daftar tunggu yakni antara Ducati serta Yamaha….

Rumor bahwa Ducati memberikan tawaran gaji 17 juta Euro dibantah oleh Rossi. Doi mengatakan bahwa gajinya malah lebih kecil dari kontrak sebelumnya. Sebuah hal lumrah bagi The Doctor karena menurutnya dia telah gagal membawa tim merah menggondol piala kejuaraan. Kendati demikian hasrat dan keinginan mengkoleksi juara dunia ditiga pabrikan berbeda adalah “passion” yang susah dipadamkan. Sayang…potensi kekuatan Rossi diramalkan hanya tersisa dua tahun lagi akibat umur yang sudah semakin tua…dan kondisi tersebut bukannya tidak disadari VR46. So…ketimbang bergelut untuk mengembangkan motor yang belum jelas hasilnya, akan lebih simpel jika doi bergabung kembali dengan Yamaha. Namun…disinipun tidak kalah tragis. Kenapa?

iklan iwb

Rossi dikabarkan hanya akan digaji 4-5 juta Euro. Sebuah angka kecil untuk ukuran pembalap legendaris seperti VR46. Selain itu…rumornya Rossi tidak diijinkan membawa seluruh kru-nya kepabrikan garputala akibat keterbatasan finansial. Maklum bro…..biaya untuk menggaji semuanya tidaklah murah jika Yamaha juga memboyong mekanik setia Valentino Rossi. Entahlah jika pada saat yang sama akan ada sponsor datang mengiringi kedatangan pembalap Italia. Minus lain…seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, Vale kudu siapp dibelakang bayang-bayang Lorenzo sebagai rider utama…

Dari seluruh rangkain cerita, yang mengagetkan adalah keputusan Rossi menutup wacana bergabung dengan Honda Gresini. Padahal dari opini pribadi…akan lebih seru jika Rossi sudi meneruskan cita-cita almarhum Simoncelli yang pernah berjuang dibawah bendera tim Fausto Gresini. Kabar ini ditekankan oleh Asphaltrubber dalam penggalan kalimat artikelnya….

“He had to decide between these two options, he said, rejecting the third option, a factory bike in a satellite team with Honda”

-Asphaltrubber-

Yup…pastinya ada alasan tersendiri kenapa Rossi memilih tidak bergabung dengan Gresini Honda. Kendati Shuhei Nakamoto memberi jaminan pemberian factory bike, namun banyak pengamat meragukannya. Kenapa? dipastikan Repsol sebagai sponsor utama tidak sudi tim utama diacak-acak oleh Valentino Rossi. Protes berat dong brosis. Pedrosa? Gayanya yang kalem disinyalir susah untuk jabanin The Doctor. Begitu pula Marquez. Walau sepak terjangnya diMoto2 begitu tajam, doi setidaknya butuh adaptasi nunggang motor 1000cc. Alih-alih menghadang dominasi Yamaha, HRC nanti malah dibuat kerepotan. Jelas…dana jutaan Euro yang dikeluarkan oleh perusahaan oli terbesar diSpanyol menuntut perbedaan dengan tim satelit. Entah dari sistem elektronik atau beberapa hardware sikuda besi. So…berharap motor Gresini sama plek dengan HRC? Judule ngimpi! :mrgreen: .

Last…diharapkan Rossi akan memberikan keputusannya minggu depan. Opsi kini hanya tinggal dua yakni….Yamaha atau Ducati. Mana yang akan dipilih? Kita tunggu saja brosis….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

229 COMMENTS

  1. wajar kalo nggak di gresini..walau motor factory tapi faktor tim satelit nya..
    kankkunk.wordpress.com/2012/08/04/all-new-ninja-250-r-fi-menyita-perhatian-mau-dibawa-kemana-cbr-250/

  2. tapi ya kalo ke Satellite Honda,gaji dbawah Yamaha,motor dbawah Repsol HRC.bisa2 cuman bisa bersaing d awal2 lap aja

  3. DUCATI aja vale !!! masak lu dulu udh terlanjur ngomong bakal mbuat ducati jdi kompetitif, ee, msak skrg malah mau melarikan diri, nggk malu t vale ?? lagian lu di yamaha juga jadi pembalap ke-2, masak lu yg udah jadi legendaris motogp mau di duakan sama rekan se-tim lu ???

    • iya nih..padahal yg lain udah beritain tandatangan rossi untuk yamaha..
      btw ini fitur reply di blog udah diaktifin yak…hehehe jadi bisa nebeng pertamax

  4. udah positif ke yamaha khan??? kasihan dech hand*ng* ga poenya gacoan!!! udah ngemis2 minta rossi balik tetap ditolak!!! kacihan~!!! 😆

  5. lagian lu di yamaha juga jadi pembalap ke-2, masak lu yg udah jadi legendaris motogp mau di duakan sama rekan se-tim lu ???
    =================================================

    tanda tangan kontrak yang ke 2 bukan berarti jadi yang kedua kan??

  6. dah dipastiin?. podium 1 di losail,qatar milik tim garputala?. :mrgreen:

    *sori ye fbh?. ane pinjem istilah ente? pake kata2 ?pasti??.. :mrgreen:

  7. Vale tinggal pilih saja pensiun dengan duit banyak or pensiun dengan kemenangan “tp Vale pasti gak peduli dengan uang pasti Vale pilih kemenangan” kecuali Ducati ala Audi mau ngasih apa pun yang di minta oleh Vale (masalah kuda besi)

  8. 27. ayumi ting ting – Agustus 4, 2012
    udah ke yamaha aja

    biar new klingon eh vixion bisa kejual

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    salah 1 sales hand*ng* nyang frustasi, galau, dilema rossi tolak tawaran hand*ng*!!! bahasnya meracau ke mana2!!!

    numpang ngakak hand*ng* ga punya gacoan motogp!!! ciakakakakakakkakaak!!!

    😆 😆 😆

  9. prediksi podium diseri seri motogp 2013

    1.lorenjo
    2.rossi
    3.dovi
    markues?.. dlozzzzor?.

    1.rossi
    2.lorenjo
    3.dovi

    markues?? dlozzzor?.

    *sabar ya fbh…..

  10. prediksi podium diseri seri motogp 2013

    1.lorenjo
    2.rossi
    3.dovi
    markues?.. dlozzzzor?.

    1.rossi
    2.lorenjo
    3.dovi

    markues?? dlozzzor?.

    *sabar ya fbh?..

    ///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////
    dopi ke wsbk kalo gak salah pakde(kalo gak dapet mesin pabrikan)

  11. dari ducati pindah ke yamaha seperti keluar dari mulut singa menuju mulut buaya. lebih baik menang atw hancur bersama ducati sama2 dr italia, dr pd pindah ke yamaha dan cm jd bayang2 hoheho, tanpa kru terbaik dan gaji kecil dan blm tentu menang.

  12. lagian lu di yamaha juga jadi pembalap ke-2, masak lu yg udah jadi legendaris motogp mau di duakan sama rekan se-tim lu ???
    =================================================

    tanda tangan kontrak yang ke 2 bukan berarti jadi yang kedua kan??
    ______________________________________________________

    kan yamaha udah menegaskan, walaupun jika rossi jadi ke yamaha, pembalap utama mereka ttep lorenzo, bukankah itu brarti rossi kalo ke yamaha udh nggk jadi pembalap utama alias pembalap ke-2 ???

  13. saya juga ikut senang, jagoan saya bisa bersinar lagi setelah 2 tahun mengalami mimpi buruk di ducati

    new klingon eh vixion kan salah satu produk unggulan, 30 rebu per bulan, semoga meningkat ketika rossi dateng

  14. disinyalir “black2an” bunuh diri abis baca artikel ini!!! dengan kata2 “balik ke yamaha berarti rossi jilat ludah sendiri”!!!

    yach jelas lach ga mau balik hand*ng*!!! udah jilat pipis sendiri!!! ech dipipisin lagi dijadiin team satelite!!! jadi buat rosi mending jilat ludah sendiri!!!

    kalo ke ducati berarti mati!!! yach mending jilat ludah sendiri daripada mati!!!

    :mrgreen:

  15. @r1z1m1
    kayaknya sih dengan Monster energi,20 juta euro kontraknya,sedangkan malrboro cuma 13 jeti,ga tahu kalo naikin tawaran maybe

    kog pada ribut karena #2nya yamaha?mbah rossi engga tuh,kan lebih baik daripada #3,di satelit lagi :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here