iklan iwb
iklan iwb

Thanks buat bro Achmad yang telah sudi sharing hasil jepretannya via Twitter kekita. Yup..sebuah motor new Vixion yang ditunggangi dua tester pabrikan garputala sedang melaju dijalanan Radjiman kawasan pabrik Yamaha. Dari penampakan yang ditunjukkan….motor ini ternyata mempunyai buntut lumayan panjang….

New Vixion sudah semakin gamblang. Rasa ingin tahu kita tentang desain telah terjawab. Gambar terlampir jelas memberikan gambaran seperti apa generasi baru new Vixy. Yup…angle dari samping brosis. Tanki menjulang plus shroud yang menutup hingga kebawah radiator menjadikan gen anyar lebih gambot. Spatbor juga panjang dan runcing…..tetap mirip dengan versi lawas. Herannya….dalan visual yang terpampang, koq ada kesan deprok ketika dibuat boncengan ya bro. Apakah efek kamera saja?. Atau bobot pengendara yang mungkin kelewat berat. Entahlah….

Last…semoga semua belum final mengingat periode peluncuran masih lama. Dan IWB yakin proses evaluasi terus berjalan. Btw, monggo berikan opininya…kira-kira bagian desain mana yang kurang pada gen Vixy ?? (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!