iklan iwb
iklan iwb

Yup….setelah siJepun sempat mengatakan harga dipasang secara cantik tidak lebih dari angka 25jutaan sebagai batas atas maksimum motorsport K15*, kini yang terbaru….IWB kembali mendapatkan informasi “nggegirisi” dari sumber lain bahwa AHM sedang mempertimbangkan menggunakan taktik “price attacking” untuk memperdayai lawan. Rumornya, banderol akan diset “bikin tidak percaya”. Maksude piye??….

Angka tidak disebutkan sebab penggodokan terus dilakukan untuk mendapatkan titik ideal dengan menitik beratkan pada value siproduk. IWB hanya mendapatkan petunjuk singkat bahwa AHM sepertinya ingin memberikan kejutan. Yup….bagi Honda, yang terpenting saat ini bagaimana merampas perhatian konsumen. So…selain kekuatan produk, pricing strategy ternyata juga digodok secara matang. Berikut surel yang dikirim sumber IWB tentang ini….

Rumor lagi neh masbro, tentang price tralis….menurut rumor (price-nya itu bikin nggak percaya), hhaddeuu bakalan ada pricing jilid 2 neh/Vartech…..last di tunggu aja.

-Sumber IWB-

Yap…singkap, dan padat!!. Rumor yang dipastikan bikin galau para biker tanah air. Jika terbukti….nampaknya Honda sudah geregetan tingkat dewa keYamaha. Lha gimana nggak bro….penjualan motorsport pabrikan garputala tidak tersentuh sama sekali. Boro-boro mengungguli…mendekat saja tidak mampu, inilah yang membuat Honda jengkel tenan. Keuntungan ntar dulu deh, yang panting bisa menjungkalkan lawan…..mungkin begitulah kira-kira dalam pikiran mereka.

iklan iwb

Last.…informasi tidak bersifat permanen. Karena semua masih belum final. Akan tetapi mencermati bisikan yang diungkapkan sumber IWB, kita sebagai biker tidak ada salahnya menunggu. Yah….hitung-hitung melatih kesabaran pribadi mumpung dibulan puasa (halah…nggak nyambung yak :mrgreen: ). Pricing jilid dua ala Vertech untuk sang teralis??….setuju nggak bro??…... (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!