iklan iwb
iklan iwb

Yamaha dalam presentasinya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa mereka melakukan revisi pada perut knalpot sehingga terjadi perbedaan suara dibanding generasi lawas. Memang jika didengarkan dengan kuping telanjang….gen anyar lebih ngebas. Seperti apa? Monggo didengarkan cuplikan video singkat berikut….

Cukup sulit menempatkan sedemikian rupa agar audio tertangkap kamera recording dengan baik. So kendati tidak mirip banget…setidaknya rekaman bisa memberikan gambaran raungan knalpot bebek injeksi . Yamaha membekali muffler baru dengan honeycomb catalize converter untuk menekan emisi gas buang. Pada saat yang bersamaan mereka juga merombak bagian dalam agar menimbulkan kesan gagah untuk output desibel. Jadi kalau ada yang bertanya…sama nggak suara knalpot dibanding versi karbu? Jawabannya tidak. Monggo cek aja gambarannya divideo terlampir. Semoga berguna….(Iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=POk1Z4FAMOs]

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!