iklan iwb
iklan iwb

Menyambung informasi yang ditelurkan bro Bachtiaryuan via blognya…diperoleh gambar close view sisi kaliper dan kepala babi new Vixy yang jelas terlihat menggunakan merk Nissin. Yup…sama dengan yang telah digunakan pada bebek MX brosis….

Berbeda dari kebanyakan Nissin yang beredar, untuk pabrikan garputala kaliper sedikit terlihat besar serta kokoh. Bisa jadi akibat single piston bukan double seperti kebanyakan motorsport yang beredar. Karena itu…kompensasi fisik mengharuskan pihak vendor meracik dengan ukuran agak jumbo. Kemudian yang menarik dari sekian pemandangan adalah ban. Yup…karet bundar OEM merupakan tipe tubeless merk Dunlop. Tentang hal ini…IWB mendapatkan informasi dari bro Bachtiar kemungkinan belum final. Sebab kasak-kusuk yang beredar menyatakan pada masspro nanti bisa jadi berganti menggunakan IRC. Masih wacana brosis…..

Last….kecurigaan kita bahwa new Vixy sudah dibekali teknologi O2 censored juga terbukti. Bro Bachtiar menunjukkan secara gamblang lewat jepretan terlampir. Semua sudah komplit tinggal waktu peluncuran yang kita tunggu. Terus kapan??…mengacu berbagai bocoran, gen anyar bakal hadir ditanah pasca lebaran atau sekitar bulan Oktober. Yah….3 bulan lagi brosis, jadi sabar aja…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!