iklan iwb
iklan iwb

Puasa baru memasuki satu minggu. Namun seluruh pabrikan sudah bersiap-siap menemani konsumen dalam bentuk program mudik bareng. Salah satunya Honda. Grup Astra ini paling aktif menfasilitasi konsumen dalam bentuk program MBH (Mudik Bareng Honda). Tujuan utama mereka adalah memberikan rasa aman dan nyaman untuk pulang kekampung halaman….

Ini sudah ketujuh kalinya Honda mengadakan MBH. Tahun ini mereka mengerahkan 24 truk yang mampu mengangkut 1200 kendaraan serta 58 bus penumpang. Welehh…banyak juga yak. Asyiknya bro…Honda hanya memungut biaya 50ribu untuk pendaftaran mudik. Murah tenan…coba bayangkan kalau sampeyan beli tiket atau karcis kendaraan umum. Sudah mahal…susahnya minta ampun. Lihat saja, bagaimana tiket kereta api yang detik ini sudah ludes terjual. Enaknya lagi mudik bersama Honda….sampeyan akan mendapatkan paket makan sahur dan buka puasa serta bensin. Keamanan juga dijamin sebab pemudik mendapatkan asuransi kecelakaan oleh Asuransi Astra Buana dan berhak memenangkan doorprize berupa 2 sepeda motor Honda dan hadiah – hadiah hiburan lain. Byuh…komplit tenan!!. Terus rutenya gimana??…

MBH tahun ini mengambil dua rute Mudik Bareng, yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara itu, untuk Balik Bareng, AHM mengambil rute Semarang-Jakarta. Hhhmm…bejo ki sing omahe Jawa Tengah. IWB sebagai orang Jawa Timur hanya bisa doweh, domblong dan ngowoh :mrgreen: . Btw…mudik Bareng Honda dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2012 untuk pengangkutan sepeda motor pemudik dan pada tanggal 15 Agustus 2012 untuk pemberangkatan pemudik ke kampung halaman menggunakan bus. Sementara itu, arus balik yang diakomodir melalui kegiatan Balik Bareng Honda dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2012 untuk pengangkutan sepeda motor dan pemudik dan diharapkan pada tanggal 24 Agustus sudah tiba kembali di Jakarta….

iklan iwb

Selain menfasilitasi pemudik untuk pulang kampung melalui MBH, AHM bersama Main Dealer Honda pun menemani para pemudik selama periode mudik dan balik Lebaran melalui Bale Santai Honda (BSH). BSH yang merupakan posko istirahat bagi pemudik sepeda motor didirikan selama periode 16 Agustus – 23 September 2012 dari Lampung hingga Bali. Sebagai upaya memberikan layanan terbaik untuk pemudik sepeda motor, BSH didirikan di 23 lokasi yang terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam dengan waktu operasi mulai 07.00-23.00 setiap hari. Di setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan Main Dealer di sepanjang lokasi BSH menyediakan beragam layanan bagi para pemudik sepeda motor, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda….

Sementara di dalam Posko, pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. Wiss…kurang apa lagi brosis. So…monggo jika ada yang ingin pulang kampung segera daftarkan diri kedealer Honda yang ditunjuk. Segera bro soale saat ini sudah masuk 800 dari batas quota 1100, sedikit lagi habis tuh…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!