iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian… sudah sejak dua hari yang lalu sebuah bebek injeksi Z1 dikirim kekediaman IWB. Motor berslogan ” Yang lain semakin ketinggalan lagi” ini diserahkan keIWB guna dijajal untuk dipakai harian. Sebuah transparansi dan rasa pede YIMM yang patut mendapatkan apresiasi sebab bagi IWB….jika produk sudah berada ditangan, kudu siap diperkosa habis-habisan :mrgreen: !…..

Menu wajib yang saat ini ada sudah masuk daftar adalah komsumsi bahan bakar, nafas pergigi, top speed, reaksi handling, ergonomi riding, kenyamanan dipakai menerjang macetnya lalu lintas Jakarta serta potensi ataupun kelemahan sibebek. Semua bakal kita coba kupas satu persatu agar mampu memberikan bayangan akan kekuatan mesin 115cc fuel injection. Kendati sudah sekilas jajal pada tes ride diparkir Timur Senayan beberapa minggu lalu…..jujur kans sesungguhnya simoped belum tergali secara dalam….

iklan iwb

Last….pada simulasi harian nanti, motor tetap IWB cekokin Premium supaya hasil bisa mewakili mayoritas biker tanah air yang menggunakan bensin oktan 88. Dengan berat badan joki sekitar 78kg (IWB)….Jupiter-Z1 warna ijo dipastikan bakal dipaksa bekerja lebih berat dari biasanya :mrgreen: . Last apakah simoped forged piston mampu menunjukkan performanya??…apakah Z1 pantas disebut sebagai calon penerus dominasi ajang balap Indoprix??…kita lihat nanti brosis. Btw, monggo curahkan dikolom komentar jika ada beberapa pertanyaan serta saran apa saja yang kudu IWB tes. Maturnuwun….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!