iklan iwb
iklan iwb

Sekali lagi beban dipundak IWB sedikit terangkat atas artikel media online Otomotif yang mendapatkan konfirmasi dari salah satu pejabat AHM. Yup…informasi yang mengatakan bahwa motor yang disiapkan untuk menjungkalkan Yamaha Vixion menggunakan mesin “CBR150R”. Mantappp!!!

Sebuah kepuasan tersendiri ketika kita mampu membuka tabir jauh hari sebelum semuanya bisa mengungkap strategi pabrikan. Yup…seperti dilansir Otomotifnet, mereka sukses menginterogasi salah satu pejabat AHM tentang siteralis. Dalam interview singkatnya, diperoleh kepastian bahwa next motorsport yang sering kita bahas confirmed menggunakan engine CBR150R. Statement ini jujur tidak mengagetkan. Akan tetapi secara psikologis konfirmasi yang dilontarkan pentolan AHM kemedia menjadi kelegaan tersendiri bagi IWB. Artinya….bocoran setengah tahun lalu kini 80% terbukti.

Dalam artikel IWB enam bulan lalu (klik disini dan disini), basis engine memang sudah IWB ungkap bersamaan dengan frame yang dicangkokan kepada sikuda besi. Ancer-ancer banderol juga diduga kuat dibawah angka 25 jutaan nampaknya juga menuju kebenaran. Yang menarik adalah perbedaan info yang dilontarkan tentang size roda belakang. Yup…wak Haji Taufik pernah memberikan clue kemungkinan tidak lebih besar dari NMP. Namun Otomotifnet mendapatkan bocoran bahwa ban siteralis cukup gambot yakni berukuran 130…atau identik dengan CBR150R itu sendiri. Hhhmm….jadi belum final nih nampaknya!

iklan iwb

Munculnya dua bocoran suara tetap dimungkinkan karena suatu produk prototype terus mendapatkan penyempurnaa. Baru jika proses sudah masuk masspro….maka produk bisa dikatakan final. last…engine siteralis merupakan paket hemat dari CBR150R. Banderol bisa ditekan hingga 25jutaan karena mesin merupakan racikan lokal serta kekuatan mass production. Sebuah manuver brilian untuk memberikan value for money maksimal bagi konsumen. DOHC 4 klep, 6 speed, PGM-FI banderol 23-25jutaan….gimana menurut brosis semua, juozzz ora??….. (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!