iklan iwb
iklan iwb

Kalau sampeyan mengikuti artikel IWB lawas, pasti masih ingat akan satu postingan tentang adanya seseorang yang menjual motor dengan banderol jauh dibawah harga pasaran diforum Kaskus (klik disini). Kira-kira setahun lalu…bro nick name Wonderboy secara terbuka berani menawarkan iming-iming memabukkan bahwa motor bisa dijual murah karena menurutnya system kepengurusan BPKB yang normal dan terpercaya (emboh piye kuwi maksude). Tentu saja sebagai pemerhati Otomototif IWB curiga dan sempat menelurkan satu artikel tahun lalu. Hingga perkemarin…bro Ted’s memberitahu IWB via surel bahwa kasus tersebut kini sudah masuk ranah hukum….

Modus operandi memang bisa dibilang cukup rapi. Testimonial juga berusaha ditunjukkan oleh sang seller untuk meyakinkan calon pembeli. Banderol yang ditawarkan memang sangat menggiurkan…yakni berkisar antara 2-5juta rupiah dibawah harga pasaran. Tapi dengan perjanjian BPKB baru turun 10 bulan dari tanggal pembelian. Perusahaan tempat mereka bernaung bernama BIP. Kini setelah hampir satu tahun beroperasi…kecurigaan IWB terbukti. Ternyata mereka tidak menepati janji. Duit yang sudah masuk keBIP dibawa kabur hingga motor yang ternyata beli dari leasing terancam ditarik. Banyak Kaskuser yang menjadi korban dan kini kebingungan dengan status kendaraan mereka. Turut prihatin brosis….

Last..…pesan IWB, jangan mudah tergiur oleh sesuatu yang terasa janggal. Analisa dan cari informasi selengkap-lengkapnya sebelum melangkah. Jangan hanya karena ingin mendapatkan barang lebih murah….namun hasil akhir menjadi babar bunyak (babak belur red) alias kehilangan uang hasil keringat kita bekerja membanting tulang dengan percuma. Buat para pelaku…segeralah bertanggung jawab dan mengembalikan uang haram ditangan sampeyan. Percayalah…uang tersebut tidak berkah dan akan dimintai pertanggung jawabannya oleh sang Khalik kelak. Dan bagi korban….tabahkan hati, serta ikhlas agar tidak dihantui rasa sesak dan menyesal terlalu dalam. Jadikan pelajaran yang akan menempa ketajaman kita menghadapi hitam dan putihnya dunia ini. Semua pasti ada hikmahnya brosis…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!