iklan iwb
iklan iwb

Dari sekian rumor tentang Rossi…bos Lorenzo, Wilco Zeelenberg yang sedikit bersuara keras. Ketakutan bahwa kembalinya The Doctor kepangkuan tim garputala bakal membuat status anak didiknya berubah begitu jelas terasa. Hal ini bisa kita temui atas komentarnya seperti dilansir MCN….

Aku rasa wacana tersebut tidak akan membuat Lorenzo kuatir. Mereka bukan teman yang baik, betul….tapi patut diingat bahwa saat ini Lorenzo bukan lagi berstatus sebagai pembalap kedua. Dia adalah pembalap profesional dan hanya kemenangan yang ada dalam pikirannya. Jadi tidak ada masalah siapapun yang akan bergabung nanti. Dulu…..dia sudah membuktikan tidak takut bersanding dengan pembalap terbaik. Dia adalah rider bermental baja dan akupun tidak takut dengan skenario yang akan terjadi. Pembalap kedua tidak akan memberikan dampak apapun terhadap performa Lorenzo. Dan kenapa kita menunggu rider kedua?? karena sudah ada pembalap utama disana. Lorenzo adalah pembalap juara untuk dua tahun mendatang…” seru Wilco Zeelenberg begitu pede.

iklan iwb

Wilco Zeelenberg juga menegaskan….kembalinya Rossi  sudah seharusnya atas hasil persetujuan dan konsultasi terhadap tiga orang yakni Masahiko Nakajima sebagai senior manajemen….Lin Jarvis dan Lorenzo sendiri. Doi bersikeras…mereka kudu dilibatkan jika terjadi perubahan strategi didalam tubuh tim…

Tentu kamu harus diskusikan semuanya jika Valentino kembali dan seandainya strategi berubah. Dimasa lalu….disini Valentino adalah seorang pahlawan tapi kondisi dulu sangat berbeda. Kalau dia kembali sekarang…situasi tidak akan sama. Sudah jelas!. Jorge bukanlah pembuat keputusan tapi kini dia adalah pembalap nomer satu dan  Yamaha sudah memutuskan, itu tak terbantahkan. Jorge adalah masa depan kami jadi tidak melibatkan dia membahas perkara ini merupakan tindakan bodoh…dan itu fakta. Yamaha akan menentukan siapa rider kedua….dan kita akan ikut mengatur situasi tapi mencoba tidak membabi buta..” ujarnya lagi.

Dari seluruh ungkapan Zeelenberg, tidak bisa dipungkiri ada kegelisahan yang dirasakan kubu Lorenzo. Sebagai tim yang saat ini menjadi ujung tombak Yamaha factory…kehadiran Rossi sudah pasti memang tidak diharapkan. Alih-alih berkompetisi melawan kompetitor….malah nantinya dibikin repot oleh rekan sendiri, ya nggak bro :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!