iklan iwb
iklan iwb

Bulan sudah melangkah kepertengahan Juli 2012. Semester awal penjualan roda dua tanah air akan segera ditutup. Bombardir suara motor anyar begitu deras masuk kemeja IWB khususnya kedua pabrikan besar otomotif 2 wheels……Honda dan Yamaha. Mulai dari tipe skutik, hingga sport. Namun…anehnya, tidak satupun yang mengarah kepada satu spesies yang juga sangat ditunggu. Yup….ayago bike dari Honda!!

Kegagahan Honda Sonic masih teringat jelas dipelupuk mata kita. Motor yang dibekali garpu depan full layaknya motorsport tulen tersebut cukup terkenal dibelantika roda dua Asia. So…jangan heran kendati Sonic diboyong ketanah air oleh importir umum dengan banderol tinggi, siayago tetap disambut dengan antusias oleh para biker. Hingga AHM membuat gebrakan meluncurkan CS-1 sebagai titisan Sonic. Sayang desain yang terlalu “out of the box” ternyata kurang diminati konsumen tanah air. Sehingga harapan bahwa Honda akan melakukan revisi kepada sang City Sport begitu kuat. Desas-desus perombakan juga sempet muncul pada awal tahun 2012. Januari…Februari…Maret….terlewati. Dan kini sudah nyantol pada pertengahan Juli ini 2012….namun harapan tersebut tak jua terlihat……..

Mencoba bertanya kepada beberapa sumber…..tidak ada setitik petunjuk yang mengarah kepada satu produk jelmaan new CS1. Ayago yang kita duga bakal mengganti desain CS1…..sepertinya masih jauh dari angan. Dipertegas oleh suara internal relasi IWB yang mengatakan…..status masuk klasifikasi “negatif”. Kalender yang nongol diAHM….hanya varian sport dan skutik. Menjadi daftar tunggu utama adalah Beat Injeksi serta K15*. Begitu pula Yamaha. Untuk YIMM….disinyalir New Vixion dan satu lagi matik. Seperti apa??….masih samar-samar. So…nyidam motor ayago dari Honda?. Kayaknya kudu ditahan dulu brosis……setidaknya untuk tahun ini. Semoga saja IWB salah……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!