iklan iwb

IWB tahu banyak brosis diluar sana lagi demen dengan yang namanya rear disk brake atau biasa kita sebut RDB. Tampangnya yang membuat sporty ternyata tidak menggoyahkan YIMM untuk latah ikut mengaplikasikannya dibebek anyar JNZ1. Nah…rasa penasaran tersebut melecut IWB memberikan pertanyaan kepada pihak Yamaha pada saat presentasi, kenapa gen moped injeksi tetap menggunakan tromol?. Berikut jawaban Yamaha yang diwakili pak Eko Prabowo…..

” Kita mempunyai strategi sendiri. Dan yang terbaik saat ini adalah apa yang sudah kami hadirkan sekarang. Patut diingat untuk dobel disk, Yamaha tidak mau asal tempel dengan kualitas seadanya. Lihat keinginan pasar nanti aja..” ujar Pak Eko. Dari apa yang diungkapkan…YIMM sepertinya berusaha menekan banderol JNZ1. Dengan pengaplikasi RDB, bisa saja harga akan lebih tinggi dari sekarang. Tindakan yang bisa mengganjal penetrasi NJZ1 untuk menggerogoti lawan. Namun…strategi bukanlah harga mati alias flexible mengikuti keinginan pasar….

iklan iwb

Last…..pada saat yang sama IWB juga bertanya, kenapa YIMM tidak mengaplikasi teknologi YM-Jet FI terhadap simoped?. Diwakili oleh pak Abidin…jawabannya cukup singkat dan padat yakni tergantung objectivitas. Karakter YM-Jet FI lebih menekankan irit signifikan pada economical zone. Sesuatu yang nampaknya kurang cocok diaplikasikan ke NJZ1 yang dinobatkan sebagai bebek dengan roh performa. Yup…semua sudah diperhitungkan sedemikian rupa oleh pihak YIMM. Apakah strategi bakal berhasil?. Biarlah pasar yang menjawabnya nanti. Kita lihat saja….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

550 COMMENTS

  1. buset..
    hahhaah..
    owh gitw toh..
    emang kurang mantep si doubleshock pake RDB

    Share Bisnis Online Yang Dijamin bisa menghasilkan asal anda berusaha..Bisa Free Member kok..
    Daripada ngangur ada kerjaan bisa di coba” dulu..
    Asal Rajin promosi aja..

    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  2. wkwk.. kalo ama fbh… RDB ternyata RearDrumBrake

    kalo ane sih RDB itu RearDiskBrake… :mrgreen:

    *cari koin limaratusan.. mau beli korek api…..

  3. usul buat yamaha buat nekan harga NJZ pasang aja rem model sepeda tuh yg pake karet kanan kiri dipelek.. dijamin murah .. kalau pengen lebih keren konsumen bisa beli RDB brembo sendiri…

  4. yang satu bilang “roh performa”, yang sebelumnya bilang “gak perlu rear disc brake”… kayaknya dua hal tersebut gak berhubungan ya 🙂
    kenceng tapi brake “seadanya” 🙂

  5. lumayan kahartos pleksibel artina kahareupna pasti bakal make rdb
    ymjet_fi jang ekonomglal jon berarti bakal dipake di vega zr

  6. @Tkdm..santai bro.. sebelum trelis nongol gak bakal new vixi rilis… khan tau sendiri sifat yamaha dr kata2 eko p diatas.. ngapain juga kasih new vixi wong vixi lama..kalau gak boleh bilang jadul~ masih laku… yah seperti ngapain NJZ PAKE REAR DISKBRAKE wong pake REAR DRUMBRAKE juga laku…..

  7. 20. peyek – Juli 19, 2012

    wkwk.. kalo ama fbh? RDB ternyata RearDrumBrake

    kalo ane sih RDB itu RearDiskBrake? :mrgreen:

    *cari koin limaratusan.. mau beli korek api?..
    ———————————————————–

    ya udah, ane udah siapin pertamaX 15 liter,,
    :mrgreen:

  8. Selera masing2 beda, tapi orang akan lebih milih kalo motor tu lebih keren… RDB Why Not…akhfauzan.wordpress.com/

  9. @eiscel
    ane baru bangun tidur.. jadi memang kurang melek…
    tapi ane nggak tukang mewek… kayak fbh itu lho…..

    :mrgreen:

  10. seperti gw bilang dulu, RDB itu pasangannya velg lebar, jelas manteb efeknya!

    bebek, double shock, RDB, velg kecil, ngejar estetika belaka?

    bebek, monoshock, RDB, velg lebar, jelas bukan hanya ngejar estetika tp juga benar2 fungsionalitas penuh

    drpd ngejar estetika lewat RDB, bagusin aja bodi nya, kasih harga murah, teknologi canggih

    pasar jupiter MX RDB udah bagus

    membangkitkan pasar jupiter z jelas mengembalikan ke DNA awal, bahwa jupiter z itu cepat, lihat pasar nanti responnya gmn :mrgreen:

  11. 41. saed
    Lha, bukannya warna asli dan dominan ENEOS Oil itu orange juga khan. Karena warna “kebangsaan” Yamaha itu biru putih dan ngerinya klo pakai orange itu bakalan dibilang “niru2”, makanya tetap pakai biru putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here