iklan iwb
iklan iwb

Bro…akhirnya penantian terjawab sudah. Setelah menunggu selama satu minggu pasca peluncuran, Yamaha akhirnya perhari ini merilis harga resmi siinjeksi….

New JupiterZ1 dilepas dengan banderol 14,3 juta untuk tipe spoke wheel (jari-jari) dan 15,1 untuk tipe cast wheel (pelk racing). Harga tersebut praktis meruntuhkan spekulasi bahwa YIMM disinyalir menjual dengan angka 14juta buntut besar. Dengan banderol yang nempel new Honda Blade maka kans sibebek untuk menggerogoti pasar kompetitor semakin terbuka. Sebagai informasi…AHM memberikan fitur RDB untuk bebek Blade. Banderolpun lebih murah yakni 14,1 tipe racing serta 14,3 untuk Repsol edition. Walah…mahal dong Yamaha??…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan segenap teknologi yang dibenamkan seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya…pricing dianggap cukup pantas dan tepat. Patut diingat…NHB masih dibekali pengabut bahan bakar karbu beda dengan JupiterZ1. Dan..kuat kemungkinan pihak AHM juga akan mengkatrol 500-800 ribu jika suatu saat berubah menjadi FI. Entahlah jika mereka mampu menekan cost akibat the power of mass product. So…banderol NJZ1 seperti tersebut diatas? Sudah cocok belum bro menurut sampeyan semua? Monggo berikan opininya….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!