iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…iklan tentang bebek anyar Yamaha memang luar biasa. YIMM terlihat sekuat tenaga membombardir pasar dengan berbagai informasi untuk mendongkrak brand awareness. Bahkan manuver mereka tidak tanggung-tanggung. Setelah menyematkan logo JupiterZ1 di buntut YZR-M1 serta wearpack Lorenzo-Spies…secara khusus Jorge menyebut simoped dalam Twitter pribadinya….

” Hi everybody! How are you people from Indonesia? I’m using the new Jupiter-Z1 in the paddock and I enjoy a lot with it” ujar Lorenzo dalam Twitternya. Status dirilis langsung dari Scarperia Italia via Iphone 23 jam yang lalu. Disinyalir pasca jajal sikuda besi diMugello, doi langsung nge-tweet untuk memberikan kabar bahwa bebek ini layak untuk mzbro semua…

Tujuan jelas sebagai sarana promosi. Sekali lagi YIMM menggunakan image seorang Lorenzo pada JupiterZ1 yang dinobatkan sebagai DNA racing. Bagi beberapa orang mungkin hal itu tidak ngefek. Tapi jika dilihat oleh para biker yang demen atau mengidolakan Jorge Lorenzo, bukan tidak mungkin menjadi kebanggaan tersendiri buat mereka. Impact yang ditimbulkan bisa lumayan nampol. Lha piye ora…pembalap Motogp aja menyatakan menikmati nyemplak JupiterZ1 mosok sampeyan ora :mrgreen: .

iklan iwb

Last...bukan tidak mungkin manuver ini bakal diikuti yang lain. Selama mampu bayar…kenapa tidak. Toh dalam persaingan pasar semua halal untuk dilakukan…yang penting tidak BC. Iya nggka bro. Ada pendapat lain??….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Vixion menjadi R15 versi 2.0. Mungkin nggak sih??….
Next articleHonda rilis stripe dan warna baru SupraX125 Helm-in…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!