iklan iwb
iklan iwb

Kabar gembira bagi biker yang mendambakan warna hijau untuk varian SupraX125 Helm-In sebab AHM mengumumkan secara resmi penambahan opsi color bagi konsumen menemani warna sebelumnya yang terdiri dari merah, hitam, dan putih….

Kalau sampeyan perhatikan…kelir yang disepuh pada tubuh bebek Helm-In bukan sembarang semprot. Ada sebuah icon disana. Yup…icon X sebagai nyawa serta kekuatan branding produk. AHM mengatakan…tampilan dan warna baru akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya…..

iklan iwb

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas kapasitas 19,5 liter, kapasitas tangki BBM 5,6 liter dengan kemampuan jarak hingga 336 kilometer. Belum lagi lampu belakang ganda dengan LED (Light Emitted Diode), desain pijakan kaki belakang yang terbuat dari bahan aluminium casting. AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16.225.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan 6.000 unit/bulan…..

Last…opsi color bakal menambah daya tarik bagi konsumen sebab sudah rahasia umum banyak para biker yang menyukai warna ini. Makanya jangan heran Honda New Blade hijau sering wira-wiri dijalanan. Nah….inilah yang sepertinya ingin dibidik oleh AHM untuk sang kakak. New color SupraX125 Helm-In 2012? Gimana menurut brosis semua. Keren ‎​​​ƍäª ?….(AHM PR/Iwb)

iklan iwb
Previous articleSecara khusus Lorenzo menyebut new JupiterZ1 diTwitter…
Next articleKomparasi desain dan spek Yamaha new Jupiter-Z1 vs new Honda Blade…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!