iklan iwb
iklan iwb

Perhari ini IWB baru sadar Blog telah tembus 10 juta hits. Sebuah angka yang masih terasa mustahil mengingat Blog ini dibangun dari nol tanpa ada pengalaman menulis sama sekali. Boso pathing pecotot asal mengo.…pokoke dadi :mrgreen: , ternyata tidak menyurutkan brosis semua mampir diwarung kecil ini (thanks all). Walau hits bukan utama, tidak bisa dipungkiri secara pribadi raihan tersebut merupakan kepuasan tersendiri…..

Tiada kata lain yang bisa IWB ucapkan selain “terima kasih” yang sebesar-besarnya kepada brosis semua. Baik yang aktif komen atau sekedar baca….berkat sampeyan warung ini terus eksis.  Selain itu ucapan terima kasih tidak lupa juga IWB haturkan kepada para senior Blogger yang men-support IWB  guna terus berkarya terutama wak Haji Taufik (TMCblog) bro Stephen Langitan (SL.com), Bro Satar (mbah Dukun), Eyang Edo dan lainnya….maturnuwun mzbro. Bukan hal mudah menulis sebuah artikel secara konsisten. Kesibukan, ide tema tulis, mood adalah momok nomer satu yang kudu kita perangi. Belum lagi suasana hati yang kadang naik turun membuat hasrat menulis menjadi hilang…

Last…visitor yang masuk kewarung IWB kini rata-rata mencapai 31-36ribu hits/hari. Jumlah terlampir tidak mungkin tercapai tanpa kehadiran brosis  semua. Yup…ketikan jari tidak terasa telah menelurkan 2000 artikel sejak awal Blog dibuka pada 2009 silam. Kalau dibayangin, IWB seperti tidak percaya mampu melewatinya. Apalagi tembus hingga 10juta hits, jian ora ngimpi blas!!. Angka 10 juta merupakan babak penyemangat, motivasi serta harapan baru. Semoga semangat nulis terus membara agar berita tentang roda dua tanah air terus bisa hadir diBlog ini. Keep visit…dan maturnuwun brosis. (iwb)

iklan iwb

Noted : Image Indobikermag

iklan iwb
Previous articleGambar detil new JupiterZ FI…..lebih enak dipandang mata!
Next articleMotogp warm up Mugello : Lorenzo kembali tidak tersentuh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!