iklan iwb
iklan iwb

IWB tahu, banyak bro dan sis diluar sana mendambakan motor berkelir layaknya Motogp yang dikeluarkan secara langsung oleh pabrikan. Sepuhan paddock bike seperti yang terpampang digambar, memang terlihat beda…secara visual lebih sporty dan keren. Nah…atas dasar itulah, IWB mencoba melontarkan pertanyaan kepihak Yamaha, mungkinkah ada rencana mereka untuk merilis new JupiterZ1 versi livery Motogp seperti yang dilakukan Honda terhadap New Honda Blade??. Berikut jawaban pak Eko Prabowo….

Kita punya strategi masing-masing. Dari segi marketing kami punya direction sendiri. Silahkan menggunakan jasa ahli cat jika ingin tunggangan layaknya Motogp. Ahli stiker diKalimalang juga banyak koq yang bisa membuat motor jadi keren..” Ujarnya bercanda. ” Kemungkinan mengeluarkan versi tersebut sangat kecil bahkan bisa kita katakan nol. Konsentrasi Yamaha saat ini, bagaimana bisa memberikan produk yang berkualitas bagi konsumen.” Ujar Pak Eko. Jawaban tersebut sangat tegas tanpa ada keraguan. Jadi jangan pernah berharap YIMM merilis produk limited edition dengan laburan cat livery Motogp, sebab tidak ada sedikitpun rencana tersebut terlintas dibenak mereka….

Yamaha sempat menjadi pelopor sebagai pabrikan yang pernah mengeluarkan motor kubikasi mungil versi livery Motogp ditahun 1997. Kala itu Marlboro racing menjadi tim kebanggaan pasukan garputala. Berkelir merah putih, bebek 2 tak FIZR mendobrak pasar tanah air…dan banyak biker antusias menyambut sikuda besi. Tapi masa dan strategi telah berubah. Menjamurnya painting shop seperti Carglos sepertinya membuat YIMM enggan bermain disana. New JupiterZ1 livery Eneos Motogp?…gimana menurut brosis semua. Perlu nggak sih kira-kira. Monggo berikan komentarnya…(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!