iklan iwb
iklan iwb

Bersama beberapa rekan Blogger kita sukses melototin sampai puas bebek injeksi Yamah JupiterZ1 diSenayan Jakarta. Mulai dari test ride hingga sesi jepret-jepret…sudah IWB kantongi untuk disuguhkan kebrosis semua. Tapi tolong bersabar…sik cuapekkk euy :mrgreen: , baru nyampe soale. So selagi artikel lain sedang digodok, IWB sedikit mau share hasil presentasi Yamaha yang mengatakan bahwa new JupiterZ1 bakal dijadikan paddock bike diMugello Italia menggantikan matic yang biasa Yamaha pakai. Kerennya, livery simoped bakal dikelir layaknya Yamaha factory Motogp team….

YIMM akan memboyong sikuda besi keItalia. Bersamaan dengan itu, mereka sekaligus menginformasikan bahwa Sabtu ini logo JupiterZ1 juga bisa disaksikan keseluruh dunia. Yup…sebuah usaha brilian untuk membuat rasa “proud” atau bangga pemilik JupiterZ1 ditanah air nantinya. Penempatan logo sudah diatur sedemikian rupa agar mudah disorot oleh kamera. Posisi yang paling mencolok bisa mzbro intip pada buntut YZR-M1. Tulisan “Z1” disisi atas….serta “Jupiter” tepat dibawahnya. Cakep juga….seirama dengan font prototype bike pabrikan garputala…

Tidak hanya itu…wearpack Lorenzo dan Spies juga tak luput dari incaran logo “JupiterZ1”. YIMM memilih pada sisi bok*ng serta lengan bawah rider. Tujuan jelas….supaya tulisan tertangkap dengan mudah ketika kamera menyorot punggung pembalap atau side angle. Kata pak Abidin (YIMM), logo akan mulai disematkan pada balap Mugello Sabtu ini. Hanya satu kali??. Tidak brosis. Jebule logo “JupiterZ1” rencananya ditempel hingga akhir musim 2012. Walah…pasti mahal tuh bayarnya. Sayang ketika IWB tanya, pak Abidin hanya ketawa enggan berkomentar. “Bagian marketing itu mz yang tahu..” ujarnya terkekeh ringan. Hhmm, edian tenan Yamaha…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleYamaha rilis helm new JupiterZ1…..
Next articleYamaha new Vixion dijadwalkan tetap hadir akhir tahun ini……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!