iklan iwb

Bro dan sis sekalian…berbekal Twitter dari bro pgmfimatari, IWB mendapatkan informasi bahwa KTM Duke 200 ternyata sudah mulai tebar pesona diBandung Jawab Barat. Salah satu contoh adalah penampakan foto berikut dimana kuda besi bertenaga 25BHP ini dipajang didepan dealer yang disinyalir sebagai IU atau importir umum. Terus piro banderole??….

Yah…semua sudah tahu bahwa untuk BBN siSupermoto tembus diatas 40jutaan. Jadi jangan pernah berharap mendapatkan Duke dengan harga dibawah 40 juta. Hal ini selaras dengan informasi bro pgmfimatari bahwa Duke 200 diBandung dilepas pada harga 65,5juta rupiah. Hhhmm…harga istimewa nih, lumayan tinggi jika kita melihat spek engine. Tapi tidak kalau mengintip statusnya sebagai barang BU. Bagi beberapa biker yang mendambakan motor desain pure Eropa, angka 65,5juta bukanlah masalah…..

Last….Duke 200 masih menjadi motor idaman. Sayang, pricing bisa dikatakan jauh dari kata bersahabat. Apakah artinya produk ini bakal tidak laku??. Nggak juga….laku sih laku. Tapi nasib tidak akan jauh dengan Kawasaki D’Tracker 250 atau KLX250 yang hanya segelintir beredar dijalanan…ujung-ujungnya tenggelam tiada gaung. Padahal produsen adalah Kawasaki yang sudah jelas kredibilitasnya soal 3S. Sedang Duke 200…masih kudu berjuang untuk meyakinkan konsumen tentang kekuatan sparepart, sales dan service. Bukanlah hal mudah tentunya. Gimana menurut brosis semua…..(iwb)

iklan iwb

98 COMMENTS

  1. wah misalnya nanti kebeli trs pemakaian 1 thn ada komponen yg rusak krn pemakaian, saya membeli sparepart pada sapa ya?

  2. Kalau materieel, teknik produksi, mesin produksi dan lain-lain sama dengan Duke 200 di India, kenapa harganya 3x ketimbang harga sana ? Pulsar aja cuma beda 20% kok… heran deh..

  3. target pasarnya emang bukan buat orang yg doyang nyicil(menengah kebawah). n target pasarnya sepertinya hanya untuk para antusias jd gk perlu repot” meyakinkan hal yg disebutin dibawah cz para antusias pasti dah tau resiko pembelian barang import

  4. harganya membuat ini mjd motor impiaaaannn yah itu dikarenakan semua yang nempel di motor itu mahal semuaahhh hehehe

  5. Mendingan ER6n kemana2, cuma nambah 35jt-an…
    cc lebih gede, torsi ama HP lebih gede…
    Menurut temen ane, n250r aja diasepin ga tanggung2…
    Ato kalo mau yg pahe ya Dtracker 250 deh… power jauhh…

  6. banyak yg kuciwa..pada ngarep 30jutaan..malah tembus dua kali lipat..top..hehehe..maklum bukan made in indihe..tapi tetep aja over..

  7. Wah kegeden motore mas….bodiku alit soale…. ??,=D/> ? ? hi????? hi????? hi.. ?
    ? ? hi????? hi????? hi.. ?
    _( )_ ? hi????? hi????? hi. Dompet yo ra nutut

Comments are closed.