iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…berbekal Twitter dari bro pgmfimatari, IWB mendapatkan informasi bahwa KTM Duke 200 ternyata sudah mulai tebar pesona diBandung Jawab Barat. Salah satu contoh adalah penampakan foto berikut dimana kuda besi bertenaga 25BHP ini dipajang didepan dealer yang disinyalir sebagai IU atau importir umum. Terus piro banderole??….

Yah…semua sudah tahu bahwa untuk BBN siSupermoto tembus diatas 40jutaan. Jadi jangan pernah berharap mendapatkan Duke dengan harga dibawah 40 juta. Hal ini selaras dengan informasi bro pgmfimatari bahwa Duke 200 diBandung dilepas pada harga 65,5juta rupiah. Hhhmm…harga istimewa nih, lumayan tinggi jika kita melihat spek engine. Tapi tidak kalau mengintip statusnya sebagai barang BU. Bagi beberapa biker yang mendambakan motor desain pure Eropa, angka 65,5juta bukanlah masalah…..

Last….Duke 200 masih menjadi motor idaman. Sayang, pricing bisa dikatakan jauh dari kata bersahabat. Apakah artinya produk ini bakal tidak laku??. Nggak juga….laku sih laku. Tapi nasib tidak akan jauh dengan Kawasaki D’Tracker 250 atau KLX250 yang hanya segelintir beredar dijalanan…ujung-ujungnya tenggelam tiada gaung. Padahal produsen adalah Kawasaki yang sudah jelas kredibilitasnya soal 3S. Sedang Duke 200…masih kudu berjuang untuk meyakinkan konsumen tentang kekuatan sparepart, sales dan service. Bukanlah hal mudah tentunya. Gimana menurut brosis semua…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!