iklan iwb
iklan iwb

Inovasi, revisi dan perubahan adalah kunci utama sebuah produk anyar bisa sukses diterima pasar. Dibutuhkan tenaga, sumber daya, waktu serta biaya yang tidak sedikit untuk merealisasikannya dilapangan. Setelah lebih dari 10 tahun lamanya gen Jupiter mengaspal diIndonesia, kini YIMM nampaknya mencoba untuk memberikan yang terbaik dari yang pernah mereka lakuan terhadap simoped. Sebuah teknologiĀ  yang disebut sebagai “New Technology from Yamaha”…!!!

Dari website resmi, disana terpampang informasi serta foto produk dari berbagai angle. Mulai dari moncong, speedometer, stop lamp, engine, forged piston plus fuel injection (FI). Dari sekian informasi, satu yang menarik perhatian kita adalah klaim pihak Yamaha bahwa motor anyar performa meningkat hingga 20% dibanding versi lawas. Wooww….gede juga nih!!…

Secara analogi semuanya memang memungkinkan dilakukan mengingat jerohan serta pengabut bahan bakar telah berubah. Piston sistem tempa yang lebih ringan serta low friction dikombinasikan fuel injection bukan tidak mungkin JupiterZ1 makin ngacir. Btw…..pintarnya kali ini YIMM tidak sudi menyodorkan angka atau persentase untuk komsumsi bahan bakar. Hanya disebut “jauh lebih hemat”……aman dan tidak menimbulkan polemik. Last...fuel injection JupiterZ1 tidak disebut sebagai YMjet FI. Hhhmm…jadi masih FI kayak Vixy??. Entahlah, kita lihat saja besuk untuk lebih detilnya. Power JupiterZ1 meningkat 20%?? gimana menurut mzbro semua…...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!