iklan iwb

Luar brosis…tidak menyangka pabrikan sebesar Honda peduli dan begitu menghargai almarhum Marco Simoncelli. Pembalap berbakat yang sempat mengobrak-abrik factory tim berkat ketajaman serta fighting spiritnya. Untuk mengenang Marco, Honda seperti dikabarkan Gpone berniat menganugerahkan RC212V tunggangan sikribo kepada ayahnya…Paolo Simonceli!

Rencananya prosesi penyerahan akan dilakukan langsung oleh Shuhei Nakamoto (HRC vice president) serta Minoru Kato (Director of Honda Europe) diMugello Sabtu minggu depan. Sudah ada dua motor yang disiapkan yakni Honda RC212V tunggangan simoncelli tahun lalu serta special edition CBR1000RR dengan livery “Super Sic”. Untuk motor terakhir…kemungkinan bakal dilelang guna menggalang dana bagi Marco’s memory foundation. Nampaknya pabrikan sayap mengepak ingin nama Marco selalu dikenang oleh fans Motogp dunia. Pembalap muda berbakat yang tidak kenal takut serta gigih untuk meraih cita-citanya bersama Honda. Walau taruhannya nyawa sekalipun….(Iwb)

iklan iwb

61 COMMENTS

  1. KAMI SEKERLUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH YANG SEBESAR2 NYA KEPADA KI SONGO BERKAT BANTUAN ANGKA 3D NYA KAMI BISA BUKA USAHA LAGI SUDAH BANYAK DUKUN ATAU PERAMAL YANG SAYA MINTA ANGKA JITU, TAPI TIDAK ADA YANG BERHASIL CUMA KI SONGO YANG BERHASIL BAGI TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB NYA MELALUI ANGKA GOIP HASIL RITUAL TEPAT DAN AKURAT 2D/3D/4D/SHIO.100% TEMBUS HUB: KI SONGO DI NOMOR HP: 0852_1882_9133 TERIMA KASIH?,

  2. KAMI SEKERLUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH YANG SEBESAR2 NYA KEPADA KI SONGO BERKAT BANTUAN ANGKA 3D NYA KAMI BISA BUKA USAHA LAGI SUDAH BANYAK DUKUN ATAU PERAMAL YANG SAYA MINTA ANGKA JITU, TAPI TIDAK ADA YANG BERHASIL CUMA KI SONGO YANG BERHASIL BAGI TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB NYA MELALUI ANGKA GOIP HASIL RITUAL TEPAT DAN AKURAT 2D/3D/4D/SHIO.100% TEMBUS HUB: KI SONGO DI NOMOR HP: 0852_1882_9133 TERIMA KASIH?

  3. HRC pun tak henti2nya untuk bisa berterimakasih dan mengenang Simoncelli yang telah mewarnai motoGP dengan keberanian serta kegigihannya. ^_^

  4. Aneh banget honda.simonceli blm kasih juara rc21 dikasih ke bapaknya.Rosi yg ngasih juara ampe kempor minta nsr500 ga dkasih.Padahal sm2 itali.
    Honda takut dibayangi arwah spsick kali ye…

  5. pahlawan motogp

    rickyotomodif.wordpress.com/2012/07/10/ktm-jual-motor-moto3-untuk-kalangan-umum-gebrakan-baru-broo0-3/

  6. gak sia-sia hrc ngasih spek pabrikan buat gresini dan bautista. akhirnya bermanfaat bagi honda, ha..ha.. liat kalo stoner yang menang, selebrasinya sangat elegan, dan tetap menghormati yang kalah beserta pendukungnya. gak kayak rossi dan lorenzo, pecicilan gak jelas, kayak anak kecil cari perhatian.

Comments are closed.