iklan iwb
iklan iwb

Yah…namanya juga bocor alus bro, jadi masih semriwing samar-samar. Tapi, tidak ada salahnya IWB share sebagai pegangan kita untuk mempertajam bocoran nantinya. Yang terbaru, seperti yang pernah kita duga sebelumnya, Honda tidak mau berlama-lama membiarkan skutik entry level mereka, Beat menjadi terlihat inferior dibanding lawan yang sudah terlebih dahulu menggerojok pasar dengan sistem injeksi canggih. Diam-diam pabrikan sayap mengepak sudah sejak kemarin melakukan test trial unit prototipe Beat injeksi. Juozzz!!!….

Mendapatkan info dari seorang sumber….di plant 3 AHM, tanpa banyak suara mereka sedang sibuk melakukan trial komponen anyar sebuah produk. Cuma part adalah untuk produk yang mana…..belum tertangkap jelas. Hanya saja disinyalir….printilan merupakan calon Beat injeksi yang dijadwalkan rampung ditiga bulan kedepan. Kalau digabung-gabungkan puzzle yang diterima warung ini, nampaknya semua sinkron serta sudah mengerucut kepada satu kesimpulan bahwa masspro Beat injeksi akan masuk sekitar bulan Oktober 2012….

Bulan itu akan menjadi bulan sibuk buat Honda. Karena….October diduga adalah bulan keramat yang dipilih AHM untuk mass pro Beat FI plus motorsport teralis juga. Untuk desain…base-nya tetap sama dengan versi lawas namun dengan beberapa revisi. Hhhmm…seru nih kayaknya. Yo wis, kita tunggu saja perkembangan berita ini. Semoga makin tajam dan akurat kedepannya. Sisi baiknya, masih ada waktu untuk mzbro semua ngumpulin doku bagi yang belum ngumpul. Tips sederhana….ngudut (merokok red) karo ngopine dikurangi bro. Kalau biasanya satu hari habis satu pak, sekarang sebiji aja. Terus buat biker T.Agung, ke-waris juga bisa sedikit dikendorin frekuensinya. Nyethe sebulan sekali cukup-lah. Byuh…urip koq nelongso tenan :mrgreen: ….

iklan iwb

Last….Beat bisa dikatakan ujung tombak sales segmen skutik Honda. Bodynya yang mungil dan modern membuat Beat laris dan diterima konsumen tanah air. Apalagi skutik entry level pabrikan sayap mengepak menawarkan accelerasi jempolan untuk ukuran motor matic. Beat injeksi?? memang layak untuk ditunggu…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed…..Yamaha rilis motor baru minggu ini!
Next articleMotogp Sachsenring, Stoner dlosor…Pedrosa menang!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!