iklan iwb

Sebelumnya IWB haturkan terima kasih atas partisipasi brosis semua dalam polling yang IWB lakukan. Hanya dalam jangka waktu dua hari, suara yang masuk mencapai 1,423 votes….luar biasa!!. Bukti begitu antusiasnya para pembaca Blog dengan kehadiran new motorsport Honda. Polling menggunakan? pertanyaan sederhana yakni….” Honda teralis, berapa banderol ideal?” jawaban ternyata tidak sembarangan!!!…

Dari 1,423 suara yang masuk….403 votes (28%) menjatuhkan pilihan pada angka 23jutaan. Sebuah hasil yang cukup mengejutkan mengingat siapapun biasanya akan menggunakan egonya dengan memilih yang paling murah, tapi brosis kita ternyata tidak!. Nongkrong diposisi kedua mencapai 368 votes (26%)….yang memilih banderol pada kisaran 21jutaan. Hhhmm….smart choice :mrgreen: . Diikuti posisi ketiga 339 suara (24%) memilih banderol 22jutaan….keempat 182 votes (13%) untuk harga 25 jutaan, dan 107 suara (8%) pricing 24jutaan, sisanya abstain alias netral mencapai 24 votes atau 2%….

Last…kita tidak bisa meremehkan begitu saja aspirasi para pemilih diatas. IWB yakin…kendati hanya segelintir yang memberikan suara, sedikit tidaknya mampu mewakili keinginan biker diluar sana tentang banderol teralis nanti. Selain produk, sekali lagi AHM tidak boleh melupakan pricing strategy untuk mempertajam daya gedor calon gacoan anyar. 23 jutaan masih bisa ditoleransi…..21 jutaan jauh lebih baik lagi, dan ketika masuk keangka 25 jutaan?? awas dan kudu hati-hati…..dikuatirkan konsumen memalingkan wajah enggan melirik. Eksistensi Vixion dalam drama ini tidak boleh dikesampingkan. Ingin membabat Vixion??. Banderol 23 jutaan sudah cukup ampuh nggak bro?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

  1. Klo niat matiin Vixion, mestinya 21 juta sahaja… toh AHM sudah melakukan hal yang sama dengan Vario125 (15.1) yang dipasang lebih rendah ketimbang Xeon (15.95), jadi apa salahnya mengulang hal yang sama… inipun masih kurang berhasil, terbukti, pasar Xeon ‘cuma’ jatuh separo… masih ada nafas… namanya kuda hitam, perlu daya gedor tinggi untuk merebut podium…

  2. kebelet pengen punya motor sport baru honda…. JANGAN BIKIN GW KECEWA HONDA… HARUS BAGUS DAN HI TECH…

  3. asal kualitas mantep aja..
    jangan turun//

    share bisnis online mudah dan pasti menghasilkan
    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  4. trbukti para honda lovers sangat menunggu honda teralis,meski harga sdkt lbh mahal dr vixen,jelas ada harga ada kualitas…yah,bgmanapun,produk pstnya lbh value dr tetangga…teknologi tinggi,dohc,fi plus ga pke fitur foging,stang oblak,disc cakram sun tour(kualitas cakram spd angin yg blm trbukti khebatanny shg dlm beberapa kasus,qta sering mndengar disc cakram milik yamaha mungsret)…buktikan!

  5. keshamotor pada Juli 6,
    2012 pada 6:08 AM
    setuju 23 juta

    keshamotor.wordpress.com
    /2012/07/05/ko-ane-jadi-
    tambah-sering-denger-
    yamahe-mia-meledak-di-
    jalan-raya/
    ############################
    sudah trbukti,klo kualitas honda no.1
    @hanya fb koplak yg tdk merasakan ledakan mercon dr yamaha mia jadul
    😛

  6. hasil poling udah keluar,udah jelas harga yg di inginkan konsumen.tunggu apa lagi?wes cepet ndang di tokno sepedahe…..batas waktu max oktober….he..he..he.

  7. kl harga si teralis bener 23 jt
    bs head to head sama pulsar 200NS sm new vixion nih
    nah skrg tinggal di nilai valuable yg mana
    ardianfireblade.wordpress.com/2012/07/05/nah-lo-harga-bajaj-pulsar-200ns-di-indonesia-diperkirakan-sekitar-22-24jt/

  8. dtempat ane di samarinda sekarang vikion djual 22,850rb kalau asumsix new vikion naik 1 jt jatuhx jd 23,850 itu hitungan sederhanax. lah kalau si teralis di jakarta aja uda 23jt smpe sini jadi berapa

  9. hehe…semakin seru ajah mas, 🙂 kayaknya trio macan emang joss di 23 jt 🙂

    silvervaio.wordpress.com/2012/07/06/launching-p200ns-diundur-tahun-depan-kesempatan-honda-teralis-dan-new-yamaha-vixion-2012-curi-start/

  10. 31. Roy (Ducati Wannabe – Trellis Edition) – Juli 6, 2012
    @tiger 26

    mia jadul ama betty lapea menurut ente jadulan mana?
    masa bandingin mia jadul ama semprot 150cc dohc?

    32. blade-in – Juli 6, 2012
    ^^^ lebih jadul Mia, Roy! Liat aja ms-nya! Menang Beat kemana-mana (yang gak laku kan = jadul) !!!

    ——————————–

    nih orang ngomongin ms mulu……gak di tret motogp gak….ditret beginian juga…..hadoooh….

  11. ampuh lah, rentang harga segitu emang sudah pas mengingat fitur dan teknologi yang diusungnya cuman beda max 1 jutaan dari kompetitor yang terlihat inferior
    Kalo dijual direntang sama atau malah lebih murah dari kompetitor ditakutkan kasus vario 125 terulang

  12. Ingin membabat vixion dengan harga segitu…???
    Hahaha…
    Kalo bener nti si tralis kluar di bndrol dg hrga segitu..
    Old vixion aja gak kalah bagus bro… Ane plih old vixi aja deh

  13. Kalo old vixion gak di suntik mati..
    Aye yakin banyak orang masih memilih old vixion kalo si teralis di bandrol 23 jetrong.

  14. Kalo 23 jetrong OTR jakarta,, lalu di sumatera, kalimantan, jatim dll, mo harga berapa ???
    Huhuhu… Calon gak laku keras nih.. Paling pasar vixion cuma trun sbentar doank.
    Kaya kejadian var 125 vs xeon.. Si var 125 yg di bndrol sdikit lbh murah dari xeon, hanya mampu menurunkan pasaran xeon sbentar aja, sekarang pasaran xeon dah mulai meningkat lagi.
    Lha ini si teralis mo di bandrol lebih tnggi dri vixion..
    Coba fikirkan lagi mtang2,, krn ini kan perang flagship. Jdi harus bisa bnar2 menang telak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here