iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya IWB haturkan terima kasih atas partisipasi brosis semua dalam polling yang IWB lakukan. Hanya dalam jangka waktu dua hari, suara yang masuk mencapai 1,423 votes….luar biasa!!. Bukti begitu antusiasnya para pembaca Blog dengan kehadiran new motorsport Honda. Polling menggunakan  pertanyaan sederhana yakni….” Honda teralis, berapa banderol ideal?” jawaban ternyata tidak sembarangan!!!…

Dari 1,423 suara yang masuk….403 votes (28%) menjatuhkan pilihan pada angka 23jutaan. Sebuah hasil yang cukup mengejutkan mengingat siapapun biasanya akan menggunakan egonya dengan memilih yang paling murah, tapi brosis kita ternyata tidak!. Nongkrong diposisi kedua mencapai 368 votes (26%)….yang memilih banderol pada kisaran 21jutaan. Hhhmm….smart choice :mrgreen: . Diikuti posisi ketiga 339 suara (24%) memilih banderol 22jutaan….keempat 182 votes (13%) untuk harga 25 jutaan, dan 107 suara (8%) pricing 24jutaan, sisanya abstain alias netral mencapai 24 votes atau 2%….

Last…kita tidak bisa meremehkan begitu saja aspirasi para pemilih diatas. IWB yakin…kendati hanya segelintir yang memberikan suara, sedikit tidaknya mampu mewakili keinginan biker diluar sana tentang banderol teralis nanti. Selain produk, sekali lagi AHM tidak boleh melupakan pricing strategy untuk mempertajam daya gedor calon gacoan anyar. 23 jutaan masih bisa ditoleransi…..21 jutaan jauh lebih baik lagi, dan ketika masuk keangka 25 jutaan?? awas dan kudu hati-hati…..dikuatirkan konsumen memalingkan wajah enggan melirik. Eksistensi Vixion dalam drama ini tidak boleh dikesampingkan. Ingin membabat Vixion??. Banderol 23 jutaan sudah cukup ampuh nggak bro?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articlePertarungan sesungguhnya Casey vs Jorge akan dimulai diSachsenring!!..
Next articleFoto New Jupiter Z1 FI….jauh lebih ganteng dan agresif!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!