iklan iwb
iklan iwb

Walau Yamaha berduka cita atas dlosornya Lorenzo terhantam Bautista, bagi kita penonton Motogp jujur tragedy merupakan berkah tersendiri. Poin yang melorot imbang 140 vs 140 akan membuat tontonan Motogp bakal makin seru. IWB yakin kedua pembalap akan fight habis-habisan untuk merebut kemenangan. Dan percaya atau tidak…sirkuit Sachsenring disinyalir menjadi pertarungan sesungguhnya antara Honda vs Yamaha!!!….

Stoner?? semangat terpompa signifikan pasca posisi equal. Sedang Lorenzo?? akan fight habis-habisan ingin menunjukkan keYamaha bahwa pabrikan Iwata tidak salah pilih memperpanjang kontrak doi selama dua tahun kedepan. Secara khusus Lorenzo mengatakan ingin memberikan yang terbaik untuk timnya. Setidaknya masuk podium atau menjadi juara Sachsenring….

“Assen adalah bencana bagi kami. Kita bekerja keras untuk membangun poin demi poin guna menjadi pemimpin diklasemen kejuaraan. Sayang semua musnah pada tikungan pertama. Btw…kita mulai dari awal, mempunyai poin sama dengan Stoner. Aku tidak pernah menang siSachsenring, tapi aku selalu bisa bertarung dengan baik dan masuk podium. Itulah goal kami minggu ini, dan jika memungkinkan berjuang untuk memenangkan balapan. Pergelangan kakiku masih sakit tapi tidak ada yang cedera serius…”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

– Lorenzo/Gpone-

Jika Lorenzo terlihat bernafsu ingin merebut kemenangan, Stoner cukup rileks menyongsong balapan minggu ini. Berikut komentarnya….

” Aku berharap kita pergi keSachsenring dengan hasil bagus lain  khususnya dimasa sulit sekarang, tapi semuanya setimpal setelah balap Assen. Sachsenring adalah trek yang menarik, mungkin bukan salah satu sirkuit terbaik, namun Sachsenring mempunyai tikungan yang cukup menantang…lay out corner dengan turunan lumayan menakutkan. Rebah panjang kesisi kiri….sebelum ganti posisi ke-ban kanan. Belum lagi suasana penonton yang begitu dekat dengan trek, serasa di Coliseum!. Yang pasti, selalu menarik membalap diSachsenring seperti yang kita rasakan tahun lalu, jadi mari kita lihat apakah semua sesuai keinginan..”

– Stoner/Gpone-

Patut diingat bahwa Pedrosa selalu tampil apik diSachsenring. Cita-cita mereka untuk menjadi yang terbaik bisa saja terganjal simungil. Selain  performa Yamaha M1 vs. Honda RC213V….variabel baru dalam pertarungan antara Stoner dan Lorenzo adalah kondisi fisik. Stoner berurusan dengan rasa sakit di leher, pergelangan tangan dan lutut setelah terbanting keras pada free practice sebelumnya. Sementara Lorenzo harus membalap dengan pergelangan sendi sedikit robek di kaki kanan. Nah, siapa jago brosis semua….Stoner apa Lorenzo??. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!