iklan iwb

Bro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari sobat IWB tentang ditariknya Honda CBR 150R dari pasaran oleh beberapa dealer besar Jakarta. Berbagai pertanyaan mampir dengan manuver tersebut. Apakah ada masalah teknis pada engine sikuda besi sehingga hal ini dilakukan??…..

Kaget?? pasti bro…IWB saja lumayan terkejut ketika mendapatkan kabar tersebut. Beberapa teman malah sudah was-was telah terjadi problem atau cacat mesin. Salah satu dari mereka akhirnya mempertanyakan kondisi ini ke IWB. Jawabannya hanya gelengan kepala brosis…lawong malah baru dengar :mrgreen: . Menurut teman relasi, sejauh ini pihak dealer beralasan tentang adanya kesalahan faktur untuk motor import Thailand keluaran Mei-Juni 2012. Tentu saja bro-bro kita diluar sana tidak langsung percaya dengan alasan yang diutarakan dealer. Karena penasaran, IWB mencoba menggali informasi guna mendapatkan info yang akurat supaya tidak terjadi kesimpang-siuran berita yang malah berdampak pada kegelisahan brother kita penunggang CBR150R. Hasilnya??….

100% dijamin tidak ada hubungannya dengan masalah teknis. So…tidak benar telah terjadi kegagalan engine atau masalah seperti yang dikuatirkan mayoritas konsumen. Artinya….apa yang diutarakan pihak dealer bukan cari alasan doang. Penarikan lebih dikarenakan adanya masalah administrasi yakni adanya kesalahan kode type motor yang dikirim dari Thailand dan harus segera direvisi. Nah…karena berhubungan dengan persyaratan sebuah kendaraan diijinkan jalan, maka motor ditarik untuk sementara. Berlaku untuk CBR150R yang dirilis antara bulan Mei-Juni 2012. Tindakan adalah bentuk tanggung jawab produsen kepihak konsumen. Setelah kelar, maka motor akan segera diserahkan kekonsumen? kembali…

iklan iwb

Kode sebuah motor sangat besar impikasinya bagi sebuah ATPM. Salah sedikit saja tidak bisa ditoleransi. Mungkin kedepannya…..akan lebih bijak jika AHM sudi memberikan semacam kompensasi kepada konsumen yang dirugikan waktu serta kenyamananannya karena motor ditarik. Yah…service gratis misalnya, atau merchandise khusus sebagai bentuk perhatian kepada konsumen. Btw…apakah hanya beberapa motor keluaran Mei-Juni CBR150R seluruh Indonesia?? IWB masih belum bisa menjawab…monggo sharing infonya jika ada yang tahu.

Last.….buat mzbro penunggang CBR150R, betul penarikan hanya masalah administrasi dan tidak ada hubungannya dengan teknis. Kondisi ini sudah IWB konfirmasikan keAHM pusat. Semoga bisa sedikit mengobati kegundahan hati sampeyan semua sebagai owner sikuda besi. Engine?? masih cadas mzbro, tenang aja :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!