iklan iwb
iklan iwb

Tidak heran pihak prinsipel TVS India menggunakan icon sorotan lampu sebagai teaser new Apache 2012 yang bertema “new beast is coming”. Lekukan dua cahaya membentuk alis diatas headlamp utama membuat nuansa angker dan garang menyembul jika dilihat dari jauh…..

Seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya, TVS Apache termasuk motor yang kurang fotogenik. Dari gambar kurangĀ  greget namun tidak ketika kita melihat secara langsung. Dibanding gen lawas…tarikan garis tajam lebih tegas dan agresif. Mulai dari headlamp, tanki, buritan semua direvisi secara teliti. IWB jujur paling demen melihat motorsport berbanderol 16-17jutaan dari angle depan. Ketika lampu dinyalakan….dijamin dari jauh siapapun sudah bisa mengenali bahwa motor yang datang adalah Apache. Khas brosis, tidak ada yang menyerupai pancaran cahayanya yang angker…..

Last...kabarnya casing body serta batok lampu gen anyar bisa dicangkokkan kepada gen lawas. Tinggal plug and play dan dijamin tunggangan sampeyan makin ganteng. Asyiknya pihak TVS Indonesia melayani permintaan tersebut via online lewat delivery service. Hhhmm…mantep juga yak. Perkara ini akan kita bahas dilain artikel. Moncong lampu TVS Apache 2012?? gimana menurut brosis semua? monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleDisinyalir kuat Yamaha JupiterZ FI meluncur minggu depan ..
Next articleYamaha Bersuara Bantu Genset Desa Keseneng Sumowono…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!