iklan iwb
Honda teralis hasil editan bro Motorbalap

Bro dan sis sekalian…kendati saat ini kita masih belum mampu meraba desain secara keseluruhan, tidak ada salahnya IWB mengadakan polling sebagai bentuk keingin tahuan harga psikologis yang sampeyan semua harapkan. Tentu saja kita harus fair dan tidak memilih yang termurah…akan tetapi lebih melihat kepada kekuatan yang ditawarkan oleh AHM nantinya….

Yamaha Vixion sebagai target utama untuk dijungkalkan saat ini berada pada kisaran harga 22 jutaan rupiah. Sementara Honda Tiger, produk flagship AHM dipatok pada angka 26jutaan. Dengan rentang 22-26jutaan… disana nangkring Yamaha Scorpio yang dilepas dengan banderol 24jutaan.? Disini AHM dituntut untuk pintar bermain pricing agar tidak disebut overprice nantinya. Jangan sampai terlalu jauh dari Vixion dan terlalu dekat dengan sikalajengking. Patut diingat, kendati sikuda besi disinyalir bakal dijejalin segudang teknologi dan fitur, misi utama untuk melengserkan dominasi Yamaha dipasar sport 150cc tanah air bisa saja kandas ditengah jalan jika AHM maruk tidak memperhatikan sisi pricing.? Apakah sesensitif itu??….

Betul brosis. Kita harus melihat segmen yang dibidik. Semakin tinggi banderol otomotis akan mengurangi potensial buyer. Karena bagaimanapun Ibarat Piramida kelas motosport….segmen ini bukanlah termasuk premium level. Jadi kalau tidak mau untung sedikit, jangan pernah bermimpi menggulung motorsport Yamaha. Apalagi patut diingat…gen new Vixy diam-diam sedang mengalami perombakan. Kasak kusuk dari teman jurnalis atau media saat ini menduga bahwa YIMM telah merombak mesin Vixion new gen? menjadi 6 speed….

iklan iwb

So…menyambung polling, IWB akan coba menyaring menjadi 5 tingkat harga. Yakni dari angka terendah 21 jutaan…22 jutaan…23 jutaan, 24 jutaan dan terakhir 25jutaan. Nyuwun sewu, monggo pilih yang paling pantas, jangan mentang-mentang kita demen harga murah jadi asal vote banderol terendah :mrgreen: . Ketimbang dikasih murah tapi murahan mending pantas tapi istimewa. Iyo ora?!. So harga Honda teralis?? berapa banderol ideal menurut mzbro semua?. Langsung berikan opininya dibawah. Semoga AHM mendengarkan aspirasi sampeyan semua. Ocreee….(iwb)

180 COMMENTS

  1. harga tinggi harus ada kualitas tinggi..
    tapi lebih baik lg kl harga rendah kualitas tinggi hehe

  2. Klo gw yg mutusin di AHM, harus di set harganya sama plek dgn vixion, biar konsumen ngga punya pilihan lain selain pilih teralis.

  3. hahahaha
    bener mas iwan “Ketimbang dikasih murah tapi murahan mending pantas tapi istimewa”….jangan murah tapi memang murahan

    Yang penting kualitas dan spare part, service/3s terjamin. Jangan mau dikasih murah hanya untuk “pemuas Produsen”. jadi aku vote yang paling mahal aja.

  4. Yup sisi princing memang kudu diperhatiin, tapi lebih mahal atau disetarakan dengan si kalajengking juga masih bisa masuk. Namun dengan dominasi Vixi yang tidak bisa dianggep enteng tentu harga menjadi faktor pertimbangan untuk meraih sukses atau bisa mengambil alih pasar yang lagi mendominasi. 🙂 orderdesign.wordpress.com

  5. fitur nya dohc,rdb,spatbor kolong,desain anak muda bnget,gw rasa 23 jt harga pantas

    Nb :fitur tanki bocor & rante berisik tolong d ilangin AHM :mrgreen:

  6. kl mau head to head sama vixion minimal ya harus sama..22 juta atau max 23 juta….

  7. utk hrga kisaran psikologis ya d 22jt,tp yg jelas utk tralis ga akan dsuguhi fitur fogging pstnya
    😛

  8. nyang nge-vote konsumen pasti milih 21jt…yg sales 25jt…yg masa bodo pilih abstain…huahaha

  9. developing price aja kyk vixion dulu brojol..
    5 taun naek 4jutaan..

    set harga paling murah dulu aja..kalo bisa “sedikit” di atas NMP :mrgreen:

  10. realitis aja sih kayaknya bakalan diatas vixion 300 ribuan

    mariodevan.wordpress.com/2012/07/03/matic-retroklasikvintagejadul-riwayatmu-kini/

  11. harga paling ideal diatas NMP, sdikit dbawah Vikion. ane yakin taruh aja hargax 100rb dbwh vikion pasti yg mw bli vikion makin galau. 😀

  12. setuju ama yang di atas tadi, harga awalan dulu aja 21jt… makin lama makin naek seperti si vixi (kalo mau bener2 ngerebut tahta si cungkring), laen cerita lagi kalo si cungkring berubah bentuk 😀 jadi gambot macam byson 😀
    gw dukung motor value for moneynya tinggi (ya harga ya kualitas ya fitur power dll ) 😀 apalagi bisa irit rit

Comments are closed.