iklan iwb
iklan iwb

Disaat rider unggul 25 poin, disaat itulah posisi terasa mantap menatap kedepan. Apalagi selama balapan mereka begitu konsisten tidak pernah terlempar dari podium. Sayang…semuanya langsung amblas terenggut oleh Bautista hanya dalam hitungan detik. Tentang bencana ini, tim manajer Lorenzo, Wilco Zeelenberg menyebut pembalap Gresini bodoh….

” Kecelakaan yang begitu bodoh, serangan terlalu awal dari Bautista membuat kecelakan fatal ini terjadi..” ujarnya berang. “Untungnya Lorenzo tidak cedera….kabar ini cukup bagus agar Lorenzo bisa melanjutkan balapan.” serunya menghibur diri. Kekesalan Wilco ternyata juga dirasakan oleh Lorenzo. Doi mengganggap Bautista sudah selayaknya dihukum berat. Hal ini berkaca pada pengalamannya ditahun 2005 lalu….

” Hari ini betul-betul bencana. Pergerakan Bautista sungguh gila. Aku menemui dia pasca kecelakaan, dia sudah minta maaf dan kami berjabat tangan. Tapi menurut pendapatku itu saja tidak cukup. Ketika aku dulu membuat kesalahan diJepang tahun 2005, aku mendapatkan penalti tidak boleh ikut satu race. Sekarang Bautista hanya dihukum start diposisi paling belakang diSachsenring. Kita berharap akan lebih beruntung kedepannya. Namun jika pembalap tidak dihukum dengan benar, kami kuatir manuver gila seperti hari ini bakal terulang kembali..” serunya.

iklan iwb

Dengan disodoknya Lorenzo hingga mesin M1 mengalami kerusakan, praktis tim Yamaha kudu mengulang dari nol. Poin imbang 140…akan membuat pertarungan makin ketat. Gembira dikubu Honda….nyesek ditim Yamaha. Last, menurut brosis semua…sudah pantaskah jika Bautista dihukum seperti usul Lorenzo untuk absen satu race?? . Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Sumber Crash

iklan iwb
Previous articleMotogp Assen : Stoner juara…Lorenzo apes!!
Next articleBan Honda CBR150R hanya tiga ratusan ribu rupiah!!. Lho koq murah???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!