iklan iwb
iklan iwb

Ilmu spyshoot ternyata juga tidak hanya menjangkiti dunia roda dua tanah air. Seperti gambar terlampir…sebuah kuda besi yang diduga sebagai new Hypermotard tertangkap kamera sedang dites jalan oleh seorang rider didekat pabrik Ducati Bologna Italia….

MCN mengungkapkan bahwa generasi mesin Hypermotard anyar diduga kuat bakal menggunakan mesin baru 848cc Testastretta yang juga sudah dicangkokkan kedalam Streetfighter 848 lansiran 2012. Jika analisa benar, bisa jadi power Hypermotard new gen akan mampu tembus 130BHP atau jauh meningkat dibanding supermoto Ducati paling powerfull sekalipun…1100 Evo.

Sejauh ini telah ada dua motor yang terjepret fotografer profesional dengan desain berbeda. Ditest dibelakang pabrik R & D…disinyalir Ducati bakal merilis dua motor sekaligus, Hypermotard Touring serta mini-Mulltistrada. Perbedaan paling jelas adalah windscreen serta kapasitas bagasi yang lebih gede untuk siMulltistrada. Hhhmm, mantep nih kayaknya. Sayang kita cuma bisa menjadi pemerhati. Ngedol sapi karo sawah sik soale kalau ingin memboyong kerumah :mrgreen: ……

iklan iwb

Last…pasca diakuisi Audi, ternyata tidak banyak perubahan pada tubuh Ducati. Pihak prinsipel memberikan kebebasan secara penuh pada pabrikan untuk menentukan langkahnya sendiri. Artinya tidak banyak intervensi yang malah membuat tersendatnya kreatifitas. Btw, kamuflase cover boleh tuh dicontoh pabrikan tanah air. Scotlite-nya ada gambar-gambar tribal…apik juga. Ketimbang hanya lakban hitam polos…ya nggak bro :mrgreen: . Semoga berguna…(iwb)

iklan iwb
Previous articleJika Yamaha M1 parkir bersama Yamaha Scorpio……
Next articleMotogp Assen : Stoner juara…Lorenzo apes!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!