iklan iwb
iklan iwb

Ini dia gambar keseluruhan spyshoot yang IWB terima (thanks bro Derry). View capturing sangat mirip dengan printilan jepretan sebelumnya. Hanya saja kali ini….kualitas jpeg yang disodorkan jauh lebih baik karena beresolusi tinggi. Karena itu, gambar bisa kita amati secara detil bagian perbagian. Setelah sebelumnya kita bahas knalpot dan karet bundar….yang terakhir kita coba cropping serta zooming bagian stang, buntut dan foot step boncenger. Yah, lumayan bro mengais informasi yang masih misterius…..

Untuk knob stang sangat identik dengan Vixy lawas. Mulai dari lampu sein, high beam plus posisi horn atau klakson…..nyaris tiada perbedaan. Yang menarik adalah jarak antara lampu sein dengan stang, kayaknya nggak terlalu jauh bro. Artinya posisi lampu tanda belok tersebut berada sedikit keatas adaptor headlamp. Hal ini beda dengan Byson yang agak turun kebawah. Melirik kebagian lainnya…..foot step. Yup, pipa boncenger masih menganut pipa bulat menjadi satu kesatuan dengan sasis. Yamaha tidak merombak sisi ini…so kembar dengan gen lainnya Vixy lawas & Byson. Ekplorasi terus kita lanjutkan kebelakang…..

Nah…sisi ini yang berubah drastis. Dibalik lakban tebal yang dililitkan pada seluruh tubuh new Vixion, kita sudah bisa menebak bahwa kontur buritan makin mekar. Bisa kita intip antara jarak jok dengan sisi luar casing…..menjorok kesamping brosis. Disinyalir produk berkode 1PA semakin pipih dan berujung lebih lancip. Hal ini diperkuat atas absennya hand grip atau biasa kita sebut behel. Jika apa yang ditunjukkan benar (tidak sengaja dicopot untuk mengecoh red.) maka YIMM nampaknya ingin benar-benar memberikan nuansa sporty untuk gen anyar. Buritan makin lancip dan agresif. Dipastikan biker yang demen memodifikasi tunggangan bakal bersuka cita atas kondisi tersebut. Tinggal rombak fender belakang, pasang LED light….garang tenan wis!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last.…PR terbesar kita untuk mengungkap view dari samping masih belum terealisasi. Semoga saja kedepan akan ada brosis kita beruntung dan sukses menjepret penampakan lain untuk mengobati rasa penasaran. Namun seperti petuah bijak wak haji….jangan menggantungkan harapan terlalu tinggi pada sebuah produk agar tidak kecewa jika meleset dikemudian hari. New Yamaha Vixion?? kayaknya memang jauh lebih cakep bro. Gimana menurut sampeyan semua??. Monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!