iklan iwb

Bro dan sis sekalian….harapan new Athlete akan semakin powerful nampaknya harus kita kubur jauh-jauh. Masih ingat beberapa bulan lalu IWB mendapatkan bisikan dari salah satu sales KMI bahwa Athlete new generation bisa jadi upgrade engine menjadi 150cc. Berbekal itulah, segala daya upaya dikerahkan untuk mendapatkan secuil info terpercaya. Sayang…mayoritas menjawab dengan gelengan kepala. Makanya jangan heran berita seperti mengendap tanpa ada kejelasan hingga Kawasaki Philipina telah bergerak duluan….

Yup…Kawasaki Fury atau yang lebih dikenal dengan Athlete baru-baru ini diPhilipina mendapatkan perombakan dari segi desain. Minor change alias refreshment hanya menyentuh desain fisik seperti batok lampu, speedometer, hand grip dan casing depan tanpa merombak sisi engine (thanks bro Xin-xin untuk foto-fotonya). Bahkan pengabut bahan bakar juga tetap menggunakan karbu bukan FI seperti manuver pabrikan lain. Untuk headlamp, versi 2012 lebih agresif dengan sudut-sudut lancip berusaha meninggalkan jejak versi lawas yang sedikit membulat. Begitu pula behel….jika dulu melengkung terkesan old fashion, gen baru direvisi…berkontur serta serba runcing, mirip banget dengan handgrip milik Edge….

Perbedaan lain adalah casing kiri-kanan dekat tanki. Jika versi lawas rata, kini terdapat coakan lubang untuk mempermanis tampilan visual. Yang terakhir speedometer. Kendati secara fungsi mulai dari indikator netral, fuel, lampu sein tetap sama….dari bentuk diracik ulang menjadi makin futuristik. Sayang….sentuhan yang dilakukan bakal mengebiri kreatifitas para modifikator Athleters. Maklum bro, ditanah air kotak slot kosong tersebut biasanya dipasangi LED gear indikator. Last.….disinyalir Kawasaki Fury tidak lama lagi akan diboyong ketanah air untuk menggantikan Athlete lawas. Kapan tepatnya?? ditunggu saja brosis….(iwb)

iklan iwb

TVC New Kawasaki Fury/Athlete
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=tlG1UyVEKAw]

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!