iklan iwb
iklan iwb

Usai sudah polling yang IWB lakukan atas pertanyaan sederhana yakni….” Untuk Honda teralis, ngaruh nggak ukuran ban buat mzbro semua??”. Suara yang masuk mencapai 897 votes (thanks brosis). Hasil ternyata cukup mengagetkan yakni sebanyak 76 % mengatakan “sangat berpengaruh” dengan asumsi bahwa ban merupakan satu kesatuan desain yang bisa saja mempengaruhi penilaian konsumen………

Hanya 18 % atau 161 suara yang menganggap ukuran ban bukan masalah bagi mereka. Berdasarkan komentar yang IWB baca, rata-rata merasa desain serta performa lebih utama dibanding size karet bundar. Sedang mayoritas votes beranggapan…..dengan tapak lebar maka handling motor bakal semakin superior. Praktis safety atau keamanan berkendara terdongkrak dengan sendirinya. Selain itu….ban gambot identik dengan moge look, dan itulah harapan biker atas siteralis Honda. Pencapaian tidak tanggung-tanggung….yakni tembus 76% atau setara dengan 682 votes. Menang mutlak mzbro…..

Kalau alasan pabrikan tidak ingin mencederai performa, IWB pikir ukuran ban tidak masuk agenda utama. Sebab sebenarnya semua tergantung kemauan insiyur untuk mengarahkan serta meracik sikuda besi. Banyak motorsport kubikasi kecil mempunyai ban gambot namun muntahan tenaga tetap garang. Monggo lirik KTM Duke 125, CBR150R, Yamaha¬† R15 versi 2.0 dan masih banyak contoh lain. So…alasan yang paling logis adalah penekanan biaya. Artinya…jika benar ban tidak segambot yang kita bayangkan,¬† mungkin AHM ingin gacoan anyar mereka bisa dijual dengan harga kompetitif untuk fight secara head to head melawan Vixion. Reducing cost mzbro…dan ban adalah salah satu dari part lain yang bisa dihemat. Yah ini hanya opini pribadi….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari hasil polling jelas konsumen berharap teralis mempunyai ban gambot, setidaknya seperti Byson atau CBR150R. Polling ini memang tidak akan mempengaruhi project yang sudah berjalan namun jika AHM sudi mendengarkan konsumen, votes result mungkin bisa dijadikan pertimbangan. Honda teralis???….kudu tapak lebarlah. Ya nggak bro!!?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!