iklan iwb

Pupus sudah keraguan setelah mendapatkan gambar terlampir. Jelas apa yang terpampang didepan mata menjadi bukti otentik bahwa generasi new Vixion sudah meninggalkan ban cungkringnya…..

Dari sekedar menganalisa gambar terlampir, sudah bisa dipastikan bahwa karet bundar new Vixy berubah total. Ban mungil tidak kita temui lagi disana. Jangan terkecoh dengan bentuk spatbor yang maha lebar sebab oleh pihak YIMM, gurat aslinya disembunyikan secara apik dibalik karet lakban. Bisa mzbro perhatikan komposisi pelk serta karakter ban yang nempel….. disinyalir telah menganut tipe tubeles bukan tube type. Estimasi pribadi…karet bundar yang disematkan pada pelk belakang berukuran 120/70-17 alias sama plek dengan sikebo Byson. Masih ragu???…

Silahkan perhatikan bidang atas pelek. Tarik garis tengah kepinggir….lebar-kan bro. IWB coba zooming untuk membuat sampeyan yakin. Hasilnya….monggo dilihat sendiri. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya….diluar ban, YIMM juga mengganti swing arm new Vixie. Yup….kini ujungnya kotak dan terlihat makin kokoh. Lengkungan lengan ayun yang mekar keluar makin menguatkan bahwa sikuda besi telah dibekali pelk serta ban gambot. Nah….kira-kira bisa membayangkan gimana gagahnya new Vixy nanti brosis??? :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb

321 COMMENTS

  1. Absen minggu pagi… Wah klo new vixion gambot old vixion jangan di suntik mati. Krn banyak yg suka vixion karena desainnya yg cungkring…

  2. Kayanya bakal lemot nih vixion, ato biar pun ga lemot yah gantinya boros, ban nya kegedean woy..

    • @ Pippet
      Ini nih yang masih susah dikorek bro. Disinyalir kuat sudah…cuma kita butuh bukti otentik lewat gambar…
      @ ngeplos
      Belum bro, ditunggu aja…
      @ yogiegila
      Sabar bro…Ini kan konteksnya ban. Ntar saya kasih diartikel pungkasan. Biar lbh fokus. Cm viewnya sama plek dengan spyshoot lawas….
      @ kacau
      Siapa tahu dapur pacu meng-kloning punya R15 versi 2.0 biar ????????? lemot :p ?????? :p ?????? :p ?????? :p
      @ lavinez
      Aslinya nggk begitu bro
      @ rendi
      Bukan bro…motor Yamaha koq :mrgreen:

  3. ayo nabung… bung… heee…

    nitip jualin motor temen nih
    suzuki bandit 400… silahkan mampir gan
    motor-dan-sekuter.tokobagus.com/suzuki/bandit-400cc-merah-9775670.html

  4. Wokwokwok..
    Ya,, kalau hal tersebut tidak mempengaruhi performa motor baik dlm hal accelerasi maupun top speed ya gak msalah, n justru bagus..
    Tapi klau sampe lemot segala gala, dan hanya mengandalkan tampilan gagah.. bisa di pastikan pminat vixion akan semakin berkurang.. Krna cakupan segmen nya jelas akan bergeser dari segmen yg di tuju oleh vixion lama .
    Tapi sekali lagi sya ktakan jika hal tsb tidak mengganggu performa atau bahkan kecepatan dan power new vixion ini justru lebih bagus di atas vixion lama, maka kemungkinan besar dua segmen sekaligus bisa tersedot olehnya..
    Yaitu segmen sport sekaligus segmen touring.
    Top margotop…
    Yang lain bisa2 cuma ndelongop bin melongo bin melompong mawon.

    • @ Alez
      Stoplampnya ora jelas blas bro. Distorsi sinar lampu soalnya. Ntar deh diartikel pungkasan saya bahas dan keluarin. Ditunggu yah..

  5. emang gagah nih mongtor,brarti tar ada old vixy sm new vixy.sy yakin old vixy g d suntik mati….
    New vixy ky nya 200 cc#sotoy.com

  6. Tp sayang seharusny vixion itu dibikin versi vairing,bkan stret figter…artiny itu jeruk minum jeruk,lha kan dah ada byson!yg udah keker.strategi yamaha sama halny makan teman sendiri.hasilny yg versi fairingny mlah mw dikluarrin pabrikan laen.sama halny membuang peluang emas yg udah didpan mata.

  7. oh ya…
    lupa….

    kang iwan… yang sabar ya.. klo nanti kang iwan di maki2 ama fbh yang kuciwa… 😉
    anggap aja godaan dari syaiton yang terkutuk… 😉

  8. dengan sasis Deltabox khas motogp handling akan joss dibawa kencang dan nikung tetap stabil

  9. ah… pasti ini lewatlah ama trelis…
    lebih gagah trelis lah… kekar.. dan berwibawa…

    kalo nggak percaya.. tanya aja fbh..

  10. saya agak ragu nih, dar alur bannya mirip sama corsa s123/battlax bt 45 (yang gak mungkin OEM pabrikan pake ini..) , kalo sama dengan byson harusnya pake IRC Roadwinner yang alur tapaknya gak kayak gini. Apa cuma jebakan dari yamaha hehe..

  11. persis kembangan ban new jupiter mx. Apakah ukuran sama? Ukuran 100. Lebar pelk juga sama sepertinya.

Comments are closed.