iklan iwb
iklan iwb

Pupus sudah keraguan setelah mendapatkan gambar terlampir. Jelas apa yang terpampang didepan mata menjadi bukti otentik bahwa generasi new Vixion sudah meninggalkan ban cungkringnya…..

Dari sekedar menganalisa gambar terlampir, sudah bisa dipastikan bahwa karet bundar new Vixy berubah total. Ban mungil tidak kita temui lagi disana. Jangan terkecoh dengan bentuk spatbor yang maha lebar sebab oleh pihak YIMM, gurat aslinya disembunyikan secara apik dibalik karet lakban. Bisa mzbro perhatikan komposisi pelk serta karakter ban yang nempel….. disinyalir telah menganut tipe tubeles bukan tube type. Estimasi pribadi…karet bundar yang disematkan pada pelk belakang berukuran 120/70-17 alias sama plek dengan sikebo Byson. Masih ragu???…

Silahkan perhatikan bidang atas pelek. Tarik garis tengah kepinggir….lebar-kan bro. IWB coba zooming untuk membuat sampeyan yakin. Hasilnya….monggo dilihat sendiri. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya….diluar ban, YIMM juga mengganti swing arm new Vixie. Yup….kini ujungnya kotak dan terlihat makin kokoh. Lengkungan lengan ayun yang mekar keluar makin menguatkan bahwa sikuda besi telah dibekali pelk serta ban gambot. Nah….kira-kira bisa membayangkan gimana gagahnya new Vixy nanti brosis??? :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKeluh kesah seseorang yang bekerja diSuzuki….
Next articleDi PRJ helm Yamaha laris manis euy….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!