iklan iwb

Bro dan sis sekalian….IWB seneng memperhatikan tingkah laku konsumen ketika mengunjungi booth masing-masing pabrikan diPRJ. Tingkah laku mempunyai pola yang sama yakni mulai dari sekedar bertanya…menjamah dan tidak jarang transaksi langsung terjadi. Seperti biasa Honda merupakan salah satu lokasi yang dipadati banyak visitor. Uniknya, dari sekian produk yang dipajang….PCX150 menjadi salah satu kuda besi primadona yang menarik perhatian para konsumen….

Banderol 33,3 juta bukanlah halangan bagi seseorang yang sudah kesengsem atas penampakan siskutik. Body bongsor serta fitur melimpah merupakan daya tarik tersendiri. AHM memang berani. Disaat kompetitor enggan bermain dikelas skutik premium, mereka malah secara pede mengupgrade kubikasi menjadi 150cc. Respon konsumen?? menurut SPG yang incharge….mayoritas menyambut dengan suka cita. Perbedaan harga 1 jutaan tidak menjadi masalah. Keberadaannya bak magnet yang susah ditolak. Makanya mau jepret nih matic…amit-amit susahnya minta ampun. IWB sampe kudu geser kiri kanan menunggu dengan sabar agar mereka menyingkir dulu. Lha apesnya…nggak habis-habis tuh konsumen :mrgreen: . Padahal mau ambil pose motor doang, tapi misi tidak semulus yang diperkirakan. So, tidak ada daun akarpun jadi.

Btw….kelebihannya apa sih dibanding versi lawas?. Sebenarnya sama bro. Hanya beda dikubikasi saja. So bisa IWB jabarkan sesuai keterangan yang AHM rilis keIWB yakni….

iklan iwb

Mesin Terbaru eSP (Enhanced Smart Power) 150cc

Honda PCX150 telah mengaplikasikan mesin terbaru dengan eSP (Enhanced Smart Power) 150cc. Skutik premium ini memiliki tenaga yang lebih besar dari generasi pendahulunya (8.5kw/8500 rpm menjadi 10kw/8500 rpm), teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

PGM-FI (Programmed Fuel Injection)

Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada Honda PCX150 membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar, bahkan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

Idling Stop System

Honda PCX150 mengaplikasikan Idling Stop System yang hanya ada di produk sepeda motor Honda. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang? membuat suara halus saat mesin dinyalakan. Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

V-Matic dan Built-in Liquid Cooled

Teknologi mesin V-matic Honda yang dikombinasikan dengan built-in liquid cooled membuat temperatur mesin skutik premium ini lebih stabil sehingga Honda PCX mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap efisien saat digunakan menempuh perjalanan jauh.

Fitur Kenyamanan

Honda PCX150 dibekali? sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper untuk kestabilan saat pengereman.? Ditambah dengan suspensi belakang ganda dan ban tubeless beraluminium cast wheel 14 inchi. Helm-in serta tangki bensin besar (5,9 liter). Selain itu, skutik premium ini juga memiliki saklar kendali cerdas (smart controller switch) yang memadukan kunci kontak dengan pengaman bermagnet dan tombol pembuka jok dan tangki bahan bakar.

Fitur Keamanan

Fitur keamanan juga diaplikasikan di skutik premium ini seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Sistem alarm anti maling yang cerdas juga masih disematkan pada Honda PCX 150 ini. Sistem ini mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control.

Yup…berbagai kelebihan diatas semakin sempurna lewat desain yang moge look. Makanya PCX150 warna merah yang dipajang dibooth Honda tidak pernah sepi disamperin konsumen. Hhmm…berharap ada saingan yang pas untuk siPCX ini. Yamaha Majesty misalnya??. Biar seru…ya nggak bro. So banderol 33,3juta??….nggak masalah tuh brosis. Dikerubutin terus tuh buktinya :mrgreen: …..(iwb)

93 COMMENTS

  1. 1.1nya Matic 150cc..
    mantep,
    model Lekuk” lagi..

    Coba bisnis online gratis yang menjanjikan dan bisa membuahkan hasil sangat banyak..

    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  2. jelas lbh worthed SYM Joyride 200i..

    klo banyak duid, boleh spekulasi ambil benelli silverblade 250, harganya sama sajaahh

  3. Bagus dan kaya akan fitur, terutama buat Idling Stop System..menarik sekali untuk diminati oleh konsumen. ACG starter, menyempurnakan keluhan yang terjadi pada honda Vario. Semakin lengkap dengan ramah lingkungan saat di jalanan macet. motor yang gak heran bakalan mengalihkan perhatian konsumen akan sport moge ke matik moge :-). Kayaknya akan jadi motor yang banyak diminati pada masa mendatang. orderdesign.wordpress.com

  4. nanggung 150cc, 250cc aja sekalian, kalo 150 cc motor lokal sudah ada paket bore up annya.

  5. @ Mas IWB
    PCX modif yg katanya 2 Bloger: Pak arantan dan pak Benny modif 4L4y masih ada nggak???
    kalo masih ada berarti gak pengaruh ya… cos katanya 2 bloger smart tersebut adanya PCX Modif tersebut seperti Blunder dr AHM…. 🙁

  6. ya iya lah wajar lah kalau konsument banyaak yang kesemsem sama ni motor turbo banged dengan desain beda dari yang lain…siapa aja pengen kali ya,ya cuma sayang nya bagi yang g’ punya uang cuma bisa ngiler doang

  7. 72. kompor – Juni 25, 2012

    kek nga tau org indo aja, liat dan banyak tanya doank..
    belinya KAGA 😆
    ===============================================
    yo’i mas Bro… motor yg dikerubutin pengunjung aja belum tentu dibeli… apalagi motor yg sepi pengunjung gak ada yg ngerubutin…

  8. kesengsem emang ya, tapi klo beli, waduh, pikir2 dulu dah :D, selain mahal, motor yang lama masih bisa dipake 😀

  9. 79. lalala – Juni 25, 2012

    kesengsem emang ya, tapi klo beli, waduh, pikir2 dulu dah 😀 , selain mahal, motor yang lama masih bisa dipake 😀
    =====================
    Itulah hidup, banyak hal yang hanya bisa terlintas dalam keinginan saja. Tapi kita patut bersyukur juga karena masih punya keinginan. Dari keinginan itulah sering muncul semangat dan kemauan.

  10. weits ,
    designnya yang mewaaah
    semakin telihat elegan 🙂
    fiturnyapun sangat lengkap euy ,
    manteph dah 😀

  11. hanya beda 1 juta untuk mendapatkan semua teknologi yg ada pada honda pcx 150 ini dg segala fitur n keamanan yg ada…wani tenan gan

  12. mas iwb,ada saran nih,utk artikelny ttg spek pcx 150 ga usa dsebutkan detil,krn sy kwtr fby ntar kepingin ini motor,pdhl mrk mati2an siang malam nge-bc produk kompetitor,tp ya namany konsumen melek teknologi ga akan mau drayu gombal sm sales yamadut…kasian kmu,roy dkk

  13. Wuiihh…mantaaap. Jelas aja banyak yang ngrubutin. Fitur2 yang disajikan, desain yang mewah dan elegan, technologi yg smkin canggih, cc yg lebih besar harga ga beda jauh ma adiknya. Weleh2…nyaris sempurna.

  14. Motor yg dikerubutin cuma diliat doang, bgitu tau harga operpress lsg dibuang dr daftar belanja, motor yg gak dikerubutin org udah yakin itu motor bagus jd salesnya yg dikerubutin buat beli, gak percaya? Liat aja angka penjualan wkwkwk

  15. jangan2 cuma pengenlihat aja… soalnya kan jarang lihat di jalanan… hehe

    wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/06/survey-best-value-pada-mio-j-adalah.html

  16. ^_^ gmn nggak dari sisi harga aja cuma beda tipiiisss ma adiknya. terlebih lagi kapasitas mesin sudah 150cc… ^_^

  17. lama2 masyarakat indo pada pindah hati ke honda, terutama orang2 kaya raya cz orang indo itu pengennya yg gengsi2an n berharga mahal. Katanya sih kalau diliat orang lain jadi keliatan gaul n berwibawa gitu.
    Honda emang JOZ ,TEKNOLOGI EMANG MANTEP N SELALU BERINOVASI. Walau diejek bodi jelek. tapi liat Teknologinya .JOS SELALU UPDATE. Gak itu itu doang.
    Liat aja YANG LAEN PASTI PADA NGIKUT BESOK.

Comments are closed.