iklan iwb
iklan iwb

Mumpung lagi diPRJ, IWB ngubek-ngubek mengamati satu persatu both roda dua tanah air. Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, TVS, Bajaj, Benelli, Piaggio, Minerva, dan Kawasaki…..berbagai kesibukan menyelimuti seluruh SPG yang berusaha melayani konsumen dengan ramah. Dari keseluruhan pemandangan yang ditunjukkan, ada yang menarik diBooth Yamaha yakni larisnya pelindung kepala yang biasa kita sebut helm…..

IWB baru tahu ternyata koleksi helm pabrikan garputala banyak bener. Nyaris seluruh produk disediakan satu persatu. Mulai dari sport Scorpio, Byson, dan Vixion. Kemudian helm untuk tipe moped yakni MX, serta Jupiter-Z. Skutik juga tidak mau ketinggalan. Helm Mio-Soul, Mio Fino, Mio-J dan soul GT tersedia secara komplit. Yang menarik…per-produk mempunyai karakteristik sendiri. Contohnya kalajengking. Kuda besi 225 dibekali tipe full face. Disusul Jupiter MX. Sementara untuk Jupiter-Z….Yamaha menyediakan opsi half face ataupun full. Lainnya….half face semua. Dengan slogan CSC….Clean (wash inner), Safety (SNI) dan Comfort (just fit) kualitas shell serta busa memang tidak kalah dengan helm ternama dipasaran. Apalagi, YIMM pintar bermain grafis mempercantik efek visual. Hasilnya pelindung kepala pabrikan garputala diserbu konsumen…..

Selidik punya selidik….selain menarik dari segi fisik, konsumen tidak sudi menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Yamaha. Yup….ternyata jika sampeyan membeli helm diPRJ, pabrikan garputala memberikan diskon khusus. Potongan bervariasi tergantung tipe helm. Yang terbesar adalah sport-Scorpio dan Jupiter-Z (tipe full face) dimana potongan mencapai 35ribu (285ribu menjadi 250ribu). Sementara yang terkecil sikebo Byson yakni hanya 10 ribu (250ribu menjadi 240ribu). So…discount antara 10-35ribu rupiah. Lumayan brosis. Makanya nggak heran banyak konsumen yang berjubel mengantri untuk memboyong kerumah. Untungnya para SPG cukup telaten dan ramah melayani mereka. Poin penting yang nampaknya tidak dilewatkan oleh Yamaha yakni…..servis.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….edukasi kekonsumen tentang berjibunnya part variasi pabrikan garputala masih kurang kencang. Terbukti IWB aja baru tahu kalau per-produk ternyata ada helmnya sendiri yang dijual bebas (harga termurah 195 dan termahal 285ribu) dengan corak grafis yang beraneka ragam. Jualan produk boleh greget, tapi jika disokong dengan larisnya suku cadang atau part variasi pasti makin nampol……..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!