iklan iwb

Setelah sekian lama tidak ada suara….akhirnya IWB kembali mendapatkan sebuah jepretan spyshoot New Vixion. Sayang…..sekali lagi gambar hanya bisa dilihat dari sisi belakang. Namun dari sekian capturing image, kiriman dari bro Derry (thanks bro) merupakan yang paling jelas….khususnya moncong knalpot!!……..

Dari hasil olah informasi…IWB mendapatkan petunjuk, rendering yang paling mirip dengan rupa Vixion asli adalah buah karya dari bro Faisal (thanks bro). Hal ini diperkuat dari pendapat beberapa bro kita yang mergoki secara langsung fisik sikuda besi. Yang kedua? adalah pendapat bahwa tanki Vixion 2012 memakai sistem kondom ternyata dibantah oleh bro Derry. Berdasarkan testimoni sumber…jika dilihat secara kasat mata, tanki nampaknya asli kaleng. Hanya saja bagian shroud yang makin besar mirip seperti jpeg terlampir. Dan yang terakhir adalah kode produk. YIMM memberi nama 1PA buat sang gacoan anyar. Apakah benar?? Kita buktikan saja nanti….

IWB yakin unit yang ditest oleh para rider dijalanan bukanlah versi komplit dari new Vixion. Artinya ada beberapa part yang sengaja dipretelin untuk mengaburkan identitas. Yah…memang hanya feeling pribadi mzbro. Tapi bukannya tanpa alasan, sebagai contoh knalpot. Jika sampeyan perhatikan moncong muffler new Vixion terasa ganjil. Maksude?? ada 3 lubang dibibirnya brosis. So disinyalir kuat merupakan dudukan baut untuk mengikat cover atau yang biasa kita sebut kondom. Pola ini juga IWB temui diByson kendati tidak sama persis…

iklan iwb

Last….mari kita tampung serpihan gambar spyshoot terlampir. Beberapa komponen lain akan coba IWB cropping dan zooming supaya bisa mengorek lebih jauh. Btw kalau menurut mzbro sendiri, 3 lubang dibelakang muffler buat apa? apakah hanya pemanis sisi visual. Atau setuju dengan pendapat IWB? monggo berikan analisanya...(iwb)

93 COMMENTS

  1. trus>?
    pertamax7.wordpress.com/2012/06/22/honda-tralis-diisyukan-muncul-oktober-suzuki-inazuma-dikabarkan-nongol-agustus-so/

  2. Klo dilihat. Sih mas iwan tuh kaya buat dudukan cover. Moncong muffler seperti cover knalpot FU,dan klo tamenng leher silencernya bakal ngadopsi model kaya new jupie MX,maybe.klo full cover kaya byson/newscorpio gk deh.IMHO

  3. @ qwerty bisa aj masbro lahwong kodoknya lompatnya jungkir balit ditempat mana bisa menang.

  4. @ qwerty bisa aj masbro lah wong kodoknya lompatnya jungkir balik ditempat mana bisa menang.

  5. @irfan

    rss feed, rss reader, push emailnya n network nya lg lemot, tumben nh gak poll?

  6. @ qwerty sry masbro kodoknya jungkir baliknya bukan di kasur tapi di lapangan. oh ya kalaupun kodok lg begituan kan g perlu make k*n**m lah wong pembuahanya eksternal emang mau dipake dimana k****mnya ???

  7. Ane lebih condong ke pendapat nya bro yanda… Dah
    Walahhhh sip juga, tapi trauma kalo Ga Ada system pengaman konci kontak nya rawan malinggggg……. Ga mau ter jebak di lubang yang sama.

  8. Disinyalir yamaha menindak lanjuti wacana mentri kesehatan melegalkan “kondom” utk pemakaian aktifitas yg berisiko tinggi, jika sekarang kendaraan nya yg memakai kondom mungkin suatu saat pengendaranya yg diwajibkan memakai “kondom” pd saat berkendara.

  9. Killer of vixion killer.
    Vixion or the new vixion is the best.
    Gw yakin begitu si teralis kesalip ama ne mtor, teralisnya bakal langsung mereteli.
    Hahaha…

  10. Setuju, itu model kondom. Kalau cuma model topi (New-FU) utk new vixion ujung pipa lubang knalpot kurang panjang. Jadi saya setuju kalau vixion baru nanti bakal pakai kondom knalpot seperti Byson.

  11. querti!!

    kalo nyampah jangan di blog orang!!! pergi sono ke j****…s****h bener jadi orang

Comments are closed.