iklan iwb
iklan iwb

Setelah sekian lama tidak ada suara….akhirnya IWB kembali mendapatkan sebuah jepretan spyshoot New Vixion. Sayang…..sekali lagi gambar hanya bisa dilihat dari sisi belakang. Namun dari sekian capturing image, kiriman dari bro Derry (thanks bro) merupakan yang paling jelas….khususnya moncong knalpot!!……..

Dari hasil olah informasi…IWB mendapatkan petunjuk, rendering yang paling mirip dengan rupa Vixion asli adalah buah karya dari bro Faisal (thanks bro). Hal ini diperkuat dari pendapat beberapa bro kita yang mergoki secara langsung fisik sikuda besi. Yang kedua¬† adalah pendapat bahwa tanki Vixion 2012 memakai sistem kondom ternyata dibantah oleh bro Derry. Berdasarkan testimoni sumber…jika dilihat secara kasat mata, tanki nampaknya asli kaleng. Hanya saja bagian shroud yang makin besar mirip seperti jpeg terlampir. Dan yang terakhir adalah kode produk. YIMM memberi nama 1PA buat sang gacoan anyar. Apakah benar?? Kita buktikan saja nanti….

IWB yakin unit yang ditest oleh para rider dijalanan bukanlah versi komplit dari new Vixion. Artinya ada beberapa part yang sengaja dipretelin untuk mengaburkan identitas. Yah…memang hanya feeling pribadi mzbro. Tapi bukannya tanpa alasan, sebagai contoh knalpot. Jika sampeyan perhatikan moncong muffler new Vixion terasa ganjil. Maksude?? ada 3 lubang dibibirnya brosis. So disinyalir kuat merupakan dudukan baut untuk mengikat cover atau yang biasa kita sebut kondom. Pola ini juga IWB temui diByson kendati tidak sama persis…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….mari kita tampung serpihan gambar spyshoot terlampir. Beberapa komponen lain akan coba IWB cropping dan zooming supaya bisa mengorek lebih jauh. Btw kalau menurut mzbro sendiri, 3 lubang dibelakang muffler buat apa? apakah hanya pemanis sisi visual. Atau setuju dengan pendapat IWB? monggo berikan analisanya...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!