iklan iwb
iklan iwb

Size gambot identik dengan gagah. Makanya untuk mendongkrak sisi visual, beberapa pabrikan membekali ban berukuran besar untuk motorsport mereka. Sebut saja Yamaha Byson, Minerva X-Road 150, serta CBR150. Dari segi handling….karet bundar memang membantu meningkatkan daya cengkeram keaspal. Namun sebaliknya…untuk motor kubikasi kecil ban besar juga dituding biang menurunnya accelerasi atau performa. Nah….apakah ini yang melatar belakangi Honda pada siteralis??.  Maksude???…..

Mendapatkan bocoran informasi bahwa ban yang akan ditanamkan pada motorsport berkode K*** tersebut tidak akan jauh beda dengan produk yang sudah beredar dipasaran. Ancer-ancer belakang berkisar 100/80…seperti NMP atau Honda Tiger. Bisa sedikit lebih gede atau sama. Jadi jangan harapkan ban segambot Byson atau CBR series. Memang bocoran ini belum bisa dijadikan patokan sebab kala PrePro…..masih ada beberapa kemungkinan untuk direvisi ulang ketika masuk Masspro. Semua tergantung final pada finishing nantinya. Akan tetapi, jika hembusan ini terbukti benar, berarti Honda nampaknya ogah latah mengikuti tren masa kini. Apakah orientasi AHM tidak hanya faktor desain??. Maksudnya….performa juga menjadi konsen utama mereka. Toh ban sebesar NMP juga sudah cukup…..

Tapi bagaimanapun kabar tersebut lumayan menarik perhatian. Kenapa?? lawong New Vixy rumornya bakal dibekali ban gede mzbro. Masak new teralis mungil, lak yo kurang nampol kesannya :mrgreen: . So….penting bagi IWB mengetahui pandangan brosis semua, seberapa penting sih ukuran ban gambot buat sampeyan??. Apakah dengan ukuran ban yang tidak sesuai harapan bakal menurunkan eforia terhadap siteralis??…monggo berikan suaranya. Semoga vote yang sampeyan berikan bisa menjadi bahan renungan untuk AHM…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

[polldaddy poll=6333345]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!