iklan iwb

Setelah sempat terombang-ambing dengan bocoran yang membuat bingung, akhirnya mendapatkan setitik informasi yang bisa dipercaya bahwa motor yang disebut sebagai “New Generation Jupiter-Z” diduga kuat akan dirilis pertangahan Juli ini. sebuah kabar yang cukup menggembirakan dan perlu ditunggu….

Wak haji Taufik sudah memberikan sedikit petunjuk akan nama gacoan anyar Jupiter Z FI yang bakal diberi embel-embel Z1. Sebuah nama yang cukup apik. Misteri dapur pacu juga telah dikupas oleh beliau secara komprehensif….115cc SOHC air cooled. Jerohan disinyalir menganut teknologi Motogp yakni forged piston. Sedang diasil silinder? saat ini masih 50:50 alias belum yakin sepenuhnya. Begitu pula sistem injeksi sibebek…apakah sudah YMjet FI atau belum?. Harga, detil spek, fitur serta pernik-pernik lain akan terjawab bulan depan tepatnya minggu kedua. Ditunggu saja brosis. Btw…berapa banderol yang cocok untuk itik injeksi Yamaha JupiterZ1??…monggo urun rembugnya…(Iwb)

iklan iwb

68 COMMENTS

  1. bagi yang doyan oprek mesin berdoa aja jupiter Z1 nggak pake diasil silinder cukup forged piston aja!

  2. Mas IWB, bilang sama petinggi di YIMM. Kalo bikin striping buat jupie series, kayak yg di jupie seriesnya Vietnam. Bagus2 grafisnya.

  3. Gk bisa coment…motornya belum ada.. Tapi kalau pake forget piston ya kayak’y bkal kenceng..maybe..

  4. Tadi pagi lihat pas berangkat kerja. Cakep sih hampir sama ama yg lama.beda di speedometer bulet 1 ditengah ga kayak dulu..stoplamp hampir tp mirip ganti bagusan yg lama. sayang belum disk brake belakang.

  5. Jupiter Z1,keren namanya,pasti sekeren dan sekencang motornya nich. Jupiter Z1 Ada picture nya berati No HOAX dong ….

  6. pada heboh sama jupiter z
    mumpung malem jumat mau share pengalaman horror
    motorfreaks.wordpress.com/2012/06/21/si-putih-yang-kembali-menampakkan-wujudnya-22-2/

  7. bang sorry oot,apa nama teknologi di new honda blade yang mengatur bukaan gas berdasarkan kebiasaan rider??,maksudnya kalo ridernya sering main rpm rendah maka bukaan gas kecil,kalo sering main rpm tinggi bukaan gas juga besar,efeknya kalo pengendara irit ya bisa irit,kalo pengendara speedfreak bisa kenceng??

  8. era injeksi di mulai… bengkel umum wajib upgrade kemampuan…
    jheren.wordpress.com/2012/06/21/dunia-otomotif-pun-di-politisir-hadew/

  9. ayo lah….. kita ini konsumen, berharaplah dapet diacyl…. jangan ada lagi kalimat. aseek…. biar gampang di oprek, pilih tanpa diacyl…..

    atau kalimat…. untuk memenuhi gairah muda, maka yimm memutuskan tidak memakai diasil….

  10. 39. adhi barata sunu
    kayaknya bukan itu,kalo tps itu,cuma membaca putaran gas,sehingga bbm masuk seminimal mungkin tapi tenaga segede mungkin,klo gak salah atur cdinya,jadi otomatis ada 2 ingatan di cdi

  11. mudah2an gak operpress lagi…
    udah jd kebiasaan yamaha yg selalu menghadirkan produk minim fitur dgn harga yg mahal

  12. asik nih,,
    tapi lama” gw liat tambah mirip dengan honda blade new deh..

    Saya pribadi berpikir bisnis ini sangat menguntungkan di negara yang baru berkembang seperti ini..
    cobalah anda pikirkan jika semua pengguna internet ini belum menggenal bisnis online ..
    karena sistem bisnis ini networking marketing jadi bayangkan berapa jumlah dan kemungkinan keberhasilan yang bisa anda dapatkan dengan mengundang mereka !!

    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  13. 15 jeti. Untuk pembungkus 115 cc dan air cooled dengan desain yang apik dan cukup ramping, dirasa ringan buat selap – selip di jalanan kota yang akrap dengan kemacetan.
    Juga semoga varian warna yang keluar akan lebih menunjukkan kesan sporty nan elegan yang terasa klop dipadukan dengan teknologi Finya 🙂 orderdesign.wordpress.com

Comments are closed.