iklan iwb
iklan iwb

Setelah sempat terombang-ambing dengan bocoran yang membuat bingung, akhirnya mendapatkan setitik informasi yang bisa dipercaya bahwa motor yang disebut sebagai “New Generation Jupiter-Z” diduga kuat akan dirilis pertangahan Juli ini. sebuah kabar yang cukup menggembirakan dan perlu ditunggu….

Wak haji Taufik sudah memberikan sedikit petunjuk akan nama gacoan anyar Jupiter Z FI yang bakal diberi embel-embel Z1. Sebuah nama yang cukup apik. Misteri dapur pacu juga telah dikupas oleh beliau secara komprehensif….115cc SOHC air cooled. Jerohan disinyalir menganut teknologi Motogp yakni forged piston. Sedang diasil silinder? saat ini masih 50:50 alias belum yakin sepenuhnya. Begitu pula sistem injeksi sibebek…apakah sudah YMjet FI atau belum?. Harga, detil spek, fitur serta pernik-pernik lain akan terjawab bulan depan tepatnya minggu kedua. Ditunggu saja brosis. Btw…berapa banderol yang cocok untuk itik injeksi Yamaha JupiterZ1??…monggo urun rembugnya…(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleWoowww….ban Mizzle kasih garansi 3 bulan brosis!!
Next articlePolling : Ngaruh nggak ukuran ban buat mzbro semua??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!