iklan iwb
iklan iwb

Setelah sempat terombang-ambing dengan bocoran yang membuat bingung, akhirnya mendapatkan setitik informasi yang bisa dipercaya bahwa motor yang disebut sebagai “New Generation Jupiter-Z” diduga kuat akan dirilis pertangahan Juli ini. sebuah kabar yang cukup menggembirakan dan perlu ditunggu….

Wak haji Taufik sudah memberikan sedikit petunjuk akan nama gacoan anyar Jupiter Z FI yang bakal diberi embel-embel Z1. Sebuah nama yang cukup apik. Misteri dapur pacu juga telah dikupas oleh beliau secara komprehensif….115cc SOHC air cooled. Jerohan disinyalir menganut teknologi Motogp yakni forged piston. Sedang diasil silinder? saat ini masih 50:50 alias belum yakin sepenuhnya. Begitu pula sistem injeksi sibebek…apakah sudah YMjet FI atau belum?. Harga, detil spek, fitur serta pernik-pernik lain akan terjawab bulan depan tepatnya minggu kedua. Ditunggu saja brosis. Btw…berapa banderol yang cocok untuk itik injeksi Yamaha JupiterZ1??…monggo urun rembugnya…(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

  1. Mas IWB, bilang sama petinggi di YIMM. Kalo bikin striping buat jupie series, kayak yg di jupie seriesnya Vietnam. Bagus2 grafisnya.

  2. Tadi pagi lihat pas berangkat kerja. Cakep sih hampir sama ama yg lama.beda di speedometer bulet 1 ditengah ga kayak dulu..stoplamp hampir tp mirip ganti bagusan yg lama. sayang belum disk brake belakang.

  3. Jupiter Z1,keren namanya,pasti sekeren dan sekencang motornya nich. Jupiter Z1 Ada picture nya berati No HOAX dong ….

  4. pada heboh sama jupiter z
    mumpung malem jumat mau share pengalaman horror
    motorfreaks.wordpress.com/2012/06/21/si-putih-yang-kembali-menampakkan-wujudnya-22-2/

  5. bang sorry oot,apa nama teknologi di new honda blade yang mengatur bukaan gas berdasarkan kebiasaan rider??,maksudnya kalo ridernya sering main rpm rendah maka bukaan gas kecil,kalo sering main rpm tinggi bukaan gas juga besar,efeknya kalo pengendara irit ya bisa irit,kalo pengendara speedfreak bisa kenceng??

  6. ayo lah….. kita ini konsumen, berharaplah dapet diacyl…. jangan ada lagi kalimat. aseek…. biar gampang di oprek, pilih tanpa diacyl…..

    atau kalimat…. untuk memenuhi gairah muda, maka yimm memutuskan tidak memakai diasil….

  7. 39. adhi barata sunu
    kayaknya bukan itu,kalo tps itu,cuma membaca putaran gas,sehingga bbm masuk seminimal mungkin tapi tenaga segede mungkin,klo gak salah atur cdinya,jadi otomatis ada 2 ingatan di cdi

  8. mudah2an gak operpress lagi…
    udah jd kebiasaan yamaha yg selalu menghadirkan produk minim fitur dgn harga yg mahal

  9. asik nih,,
    tapi lama” gw liat tambah mirip dengan honda blade new deh..

    Saya pribadi berpikir bisnis ini sangat menguntungkan di negara yang baru berkembang seperti ini..
    cobalah anda pikirkan jika semua pengguna internet ini belum menggenal bisnis online ..
    karena sistem bisnis ini networking marketing jadi bayangkan berapa jumlah dan kemungkinan keberhasilan yang bisa anda dapatkan dengan mengundang mereka !!

    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  10. 15 jeti. Untuk pembungkus 115 cc dan air cooled dengan desain yang apik dan cukup ramping, dirasa ringan buat selap – selip di jalanan kota yang akrap dengan kemacetan.
    Juga semoga varian warna yang keluar akan lebih menunjukkan kesan sporty nan elegan yang terasa klop dipadukan dengan teknologi Finya 🙂 orderdesign.wordpress.com

  11. misi mas iwan, ini entah bener ato salah ya,..
    kemaren saya saat melintasi wilayah madiun saya melihat di depan dealer yamaha dipajang new jupiter z warna putih yang mas iwb omongin sekarang
    bentuknya ga beda2 jauh dari versi lawas, hanya saja lekuknya lebih mengikuti ke sisi aerodinamis n klyatan lebih sipit

  12. trrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalissssssssssssssssssssssssssss aje pakk bossssssssssssssssssssssss…………………….. hehehheheehhehe

  13. @oto oto
    dilernya jln apa mas bro?
    Setauku di madiun blum ada unit new jupie yg bru.
    Kalo yg wrna putih itu mah mtor jupie yg skr.

  14. @oto oto
    dilernya jln apa mas bro?
    Setauku di sini (madiun) blum ada unit new jupie yg bru.
    Kalo yg wrna putih itu mah mtor jupie yg skr. Diler2 bsar sini blum dpat alokasi unit jupie yg baru.

  15. Jangan katakan overprice
    jika mana harga berbanding lurus sama kualitas dan pelayanan

    bagiku harga tak masalah asalkan kualitas dan pelayanan teruji. Dari pada murah tapi murahan. Ya tow??? any question.

  16. @34: Oh punya new honda blade yang mengatur besar kecilnya tenaga sesuai dengan perilaku pengguna itu ada di cdi nya, jadi jika pengguna nhb (new honda blade) mengurut bukaan gas dg pelan2 maka derajat pengapiannya akan di set ke setting irit pelan, tetapi kalo pengguna ingin ngebut ketika bukaan gas dibuka secara spontan atau kencang maka dg otomatis cdi akan set derajat pengapian ke setting boros tp kencang.Teknologi ini dinamai oleh honda dengan HVIC pada honda blade…sejauh ini aku gak bgitu merasa fungsi fitur ini pada nhb q, performa dari gas pelan maupun spontan terasa ngisi dan responsif terus…bbm juga gak irit2 bgt sperti generasi supra fit yang bisa 60an km/l lebh…konsumsi bbm nhb berkisar 45 km/l dengan gaya berkendara normal semi kencang (kadang sampai top speed pas jalan mulus)….tapi gak tau juga jika tanpa hvic apakah lebih boros juga konsumsinya….semoga bermanfaat 🙂

  17. perbaiki dulu deh kwalitas QC produksinya. Mio J aje FCnya beragam antara motor yang satu dgn lainnya dari 1ltr : 25km s/d 1 ltr : 50km dgn kondisi jalanan jakarta yang macet. Error percentage antara produksi 20ribu Vixion dan 100ribu Mio J kagak sama coooyyyyy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here