iklan iwb

Lega…..asli plong hati ini atas info yang dimuat Motorplus bahwa mereka ternyata mendapatkan konfirmasi akan “teralis”. Beban dipundak IWB sebagai first sounding siteralis serasa lepas. Yup….setelah pertama kali IWB mendapatkan bocoran dibulan Oktober 2011 (klik artikel lawas)….banyak yang meragukan info tersebut. Bahkan ada beberapa yang menyatakan bahwa bisikan hanyalah hoax belaka. Apalagi diperkuat oleh salah satu postingan media online dimana AHM membantah kabar tersebut. Hingga berita akhirnya berbalik…..

Menurut artikel yang dimuat Motorplus, motorsport teralis kemungkinan? diluncurkan tahun ini. Info berdasarkan salah satu sumber orang AHM yang tidak disebutkan identitasnya. Nah…kenapa IWB memuat perkara tersebut??. Artinya secara non official grup Astra telah buka suara. Media online mzbro…tentu tidak main-main sebab secara tidak langsung pengumuman sudah dikumandangkan. Masa kemunculannya tidak akan lama lagi. Estimasi yang tetap IWB pegang berdasarkan bocoran siJepun dulu…kalau tidak ada aral melintang sekitar Oktober 2012. Tentu saja keputusan belum final karena berpatokan dari hasil test & trial. Jika tidak ada kendala dan produk sesuai standart yang diinginkan maka deadline bisa tercapai. Tapi tetap bisa mundur ketika ditengah jalan ada yang perlu disempurnakan…..

Last….tentu saja IWB sangat setuju dengan saran wak haji Taufik bahwa lebih bijak kita tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi terhadap teralis. Akan tetapi….dengan mengintip, mendengarkan, serta menganalisa…jelas Honda bakal fight habis-habisan untuk brojolin simotor sport. Artinya….desain racikan Honda memang cukup menyita perhatian untuk ditunggu. Apakah mereka mampu mengungguli desainer Yamaha yang pada sejarahnya selalu unggul dibanding pabrikan sayap mengepak??? semoga saja karena jika hanya mengandalkan frame serta engine, bakal berat brosis...(iwb)

iklan iwb

Image : Courtesy areeya.wp.com

317 COMMENTS

  1. syukurlah.,.. para fbh yang telah menggantungkan ekspektasinya setinggi pohon jengkol udah banyak yang sadar…. :mrgreen:

    terima kasih wak haji atas artikelnya…. :mrgreen:

  2. comment of the day
    until 9.06 PM
    – Exel
    – Ciaaaaa
    – Klingon

    ======================
    lebih asik, gak nyangkut2in blog sebelah, gak pake kata anjing, monyet, cecunguk atau sejenisnya……..

  3. @klingon sales.

    buktinya komen lu pernah dihapus ma ne juragan karena kata2 yg menyinggung alias nyerang blogger…

  4. gw kalo ke blog habitat fby dungu itu…… ga laen cuma komentari kata2nya sendiri ‘yamemek lagi bersandiwara”…soale ane demen banget deretan kata2nya…kwkwkwkwkwkkk……. dan itu fby2 dungu percaya banget omongannya…….

  5. @vespa ijo

    lha wong gak ada gambar spycrot nya sama sekali tho mas Bro.. gimana bisa??
    tau sendiri ni motor rapet banget infonya kalo ada yang bocorin gambarnya bakalan dipecat.. paling cuma pretelan bagian body nya thok itu juga kebanyakan udah dibikin ‘kabur’..

  6. @kucrut…ga usah ditanggepin ….wong do’i lagi membuka diri koq…..

  7. klingon
    santai aja om… :mrgreen:
    tapi ane ikut seneng.. fbh udah banyak yang tercerahkan…. :mrgreen:

    sekali lgi ah…
    terima kasih wak haji…. 😀

  8. wah,,
    berisi banget bodyx.,.
    keren…

    coba bisnis online free [ semakin cepat bergabung semakin menguntungkan]
    gratis-bisnisonlinee.blogspot.com/

  9. bukannya kebalik yek…sekarang fby yg di cerahkan…soale kemaren2 teriak2 ky monyet2 dr habitatnya…….

  10. Buka aja kekurangan setiap produk, tapi bukan dengan menjelek-jelekan, apalagi saling mencaci gak etis rasanya, karena tidak ada suatu produk yang sempurna. Mudah-mudahan produsen melek matanya dan segera memperbaikinya nah yang untung kita semua.
    Yuk kita beri koment yang membangun dan tinggalkan koment2 yang urakan dan tidak berguna

  11. Buat di atas2 ???? ngaku fby atau bawa2 merk yamaka. Kalo komen u sama joroknya macam, cnth:klingon fanboihongkong, mending u stop koar2 u deh. Sampah koq diikutin dan diladenin.
    Ai lihat ini ada penularan penyakit dr fanboihongkong. Atau u cuma rusuh tak guna?

    Tiru la ???? cerdas dan ???? sopan…tapi tajam.

    Bye bye sampah
    Salam one heart

  12. @ kucrut_bike’s

    kalo yg desain org thailand n jepang mending ke laut aja bro…contohnya cbr series skrg,pezek guilani…
    masa ahm kalah ma bajaj yg bs pake desainer top…

  13. @ qiqiququ

    stuju mas bro apalagi para sales,
    klo udah masuk blogger pada kaya kesetanan tuh…

  14. 115. jaos_one heart
    sama ky ente… dari taon jebot mulutmu ember, ga ada isinya…… kalo guy, mending mingkem…sana kehabitatmu si juragan alay koplak disana kalian monyet2 akur sak juragannya……kwkwkwkwk

  15. Kalau sales mah tugasnya merayu calon konsumen supaya produknya bisa laku, tapi ya jangan mencaci produk kompetitor cukup uraikan aja keunggulan2 produk yang ditawarkan toh calon konsumen sekarang kebnyakan pinter2 kok

  16. @EXEL
    Itu kelebihan HONDA dari dulu, tapi dasar masyarakat kita fanatik MERK, makanya gak ada yang complaint,, coba kalo beli Merk lain, sudah koar-koar kemana aja ngejelek-jelekinya..

  17. @klingon
    sampean kie ngemeng epe tow masbero. Cuwangkeme g tau disekolahne yow mas. Mbok biasa wae komen’e , komen ra mutu blaz, macam sampean wae yg bner n pling bner.
    Omah mu ndi masbero.

  18. klingon
    yang ngomong kebalik kan cuman ente om.. tapi faktanya memang fbh mulai tercerahkan kok…. 🙂

    sekali lagi….
    terima kasih untuk wak haji…

  19. @yang make bahasa kebun binatang
    udah merasa paling benarkah?
    udah merasa paling hebatkah?
    udah merasa paling jagoankah?
    ingat.. diatas langit masih ada langit BUNG !!!!

  20. ?????? gini kagak baek oot dr trit. Masih ada pula ???? kurang cerdas lari ke ms skutik. Mbok ya diliat segmen konsumennya siapa dan gmana…bnyk ???? cerdas gak? Gampang dibodohi gak? Duitnya gmana?
    Dibalikkin aja koar2 ???? gitu, dulu penguasa ms sprot bertahun2 siapa? Emangnya gampang dpt gelar giant killer?
    Hahahah hahahah

    Salam one heart

  21. 122. RI.SpdO
    disini orang Indonesia bermacam2 suku yg tongkrong bukan cuma orang jawa nyet…….

  22. @klingon

    sales yg tidak cerdas,
    orang yg biasa hidup dihutan, ngomongnya isinya spesies lu semua

  23. kalo fby cerdas patut di apresiai…kalo fby2 cecunguk macam Jaos dkk…… di blog juragan alay mereka manusia di luar blog habitatnya mereka sama ky monyet2 dungu dan lucu2……..

  24. MASALAHNYA MAS IWAN, Apakah yakin Desainer-Desainer honda itu bisa bikin desain yg nungging, meruncing, fashionable, sebelum melihat wujudnya ane pesimis, mengingat motor2 sport racikan honda sangat jauh dari kata pashionable, terlihat dari mulai tiger sampe yg terbaru NMP sekalipun ane rasa desainnya itu selalu ambil aman,honda tidak menyadari kalau masalahnya mereka ya seputar itu, apa mereka ga punya desainer muda gitu..semua orang tau mesin honda itu bagus, tapi ketika suatu produk meski kualitas bagus tapi tidak dibarengi dengan desain yang ciamik maka kejadiannya pasti ga akan jauh2 dari Motor2 sport honda terdahulu.

  25. KALO DESAIN SI TRALIS KEK GAMBAR DIATAS DENGAN HARGA 23 JUTA BAKALAN ANCUURRRR!!! SEMUA MOTORSPORT DESENEH!!

    CATATT BACOT GW!!!!

  26. gw dr emang suka yamaha, emang
    tp kl lihat akhir2 ada yg ngaku2 suka yamaha, sambil keluar komen sampah busuk, gw jijik juga, sefanatiknya fanboi itu mulutnya g akan keluar sampah dr kebon binatang, komen tajam iya, ngaca dulu sono, punya kaca g? BELI!!!! waqaqaqaqa :mrgreen:

  27. Bukan gak mungkin, dari luar Honda n Yamaha bersaing -> jadi nomor satu di market Indonesia… tapi dari dalam mereka kerja sama -> menguasai market Indonesia. Kalau kita sebagai konsumen ya bisa dapet produk bagus dengan harga yg wajar aja juga lumayan cukup 🙂

  28. nih satu lg monyet dr blog sebelah nyasar disini…… sana gih ke habitatmu lagi absensi tuh…….

  29. gw herman ame sales2 disini, di kasih kabar gembira sama kang iwb tentang kebenaran si trelis tp kerjaane masiih aje pada birut!! Koplak lo pade..

  30. peyang pekok….

    baca komen ane sebelumnya…
    atau ente nggak bisa baca… atau tingkat kecerdasan ente nggak mampu untuk memahami komen ane yang sederhana… :mrgreen:

  31. Pengin Beli AHM, Pengin Beli YIMM, Pengin Beli ISI, dilebur jadi satu biar g fanatik n bela2 in memperkaya asing

Comments are closed.