iklan iwb
iklan iwb

Lega…..asli plong hati ini atas info yang dimuat Motorplus bahwa mereka ternyata mendapatkan konfirmasi akan “teralis”. Beban dipundak IWB sebagai first sounding siteralis serasa lepas. Yup….setelah pertama kali IWB mendapatkan bocoran dibulan Oktober 2011 (klik artikel lawas)….banyak yang meragukan info tersebut. Bahkan ada beberapa yang menyatakan bahwa bisikan hanyalah hoax belaka. Apalagi diperkuat oleh salah satu postingan media online dimana AHM membantah kabar tersebut. Hingga berita akhirnya berbalik…..

Menurut artikel yang dimuat Motorplus, motorsport teralis kemungkinanĀ  diluncurkan tahun ini. Info berdasarkan salah satu sumber orang AHM yang tidak disebutkan identitasnya. Nah…kenapa IWB memuat perkara tersebut??. Artinya secara non official grup Astra telah buka suara. Media online mzbro…tentu tidak main-main sebab secara tidak langsung pengumuman sudah dikumandangkan. Masa kemunculannya tidak akan lama lagi. Estimasi yang tetap IWB pegang berdasarkan bocoran siJepun dulu…kalau tidak ada aral melintang sekitar Oktober 2012. Tentu saja keputusan belum final karena berpatokan dari hasil test & trial. Jika tidak ada kendala dan produk sesuai standart yang diinginkan maka deadline bisa tercapai. Tapi tetap bisa mundur ketika ditengah jalan ada yang perlu disempurnakan…..

Last….tentu saja IWB sangat setuju dengan saran wak haji Taufik bahwa lebih bijak kita tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi terhadap teralis. Akan tetapi….dengan mengintip, mendengarkan, serta menganalisa…jelas Honda bakal fight habis-habisan untuk brojolin simotor sport. Artinya….desain racikan Honda memang cukup menyita perhatian untuk ditunggu. Apakah mereka mampu mengungguli desainer Yamaha yang pada sejarahnya selalu unggul dibanding pabrikan sayap mengepak??? semoga saja karena jika hanya mengandalkan frame serta engine, bakal berat brosis...(iwb)

iklan iwb

Image : Courtesy areeya.wp.com

iklan iwb
Previous articleKTM rilis cover khusus untuk Duke 200….
Next articleWoowww….ban Mizzle kasih garansi 3 bulan brosis!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!