iklan iwb
iklan iwb

Byuh…jiaann ora umum perhatian pabrikan KTM dalam memberikan pelayanan bagi para konsumennya. Selain bisnis oriented….dimata IWB manuver KTM tetap menjadi bukti bahwa sekecil apapun ternyata diconcern oleh mereka. Seperti yang dilakukan pabrikan berbasis diAustria untuk biker India dalam penyediaan cover khusus siSupermoto Duke 200…..

KTM India memperkenalkan cover berwarna orange terang khas cooporate color pabrikan untuk melindungi Duke 200 dari debu, air hujan atau bahkan kotoran yang bisa membuat kusam kendaraan. Cover ini bukanlah sembarang cover sebab mereka meng-klaim bahan merupakan material berkualitas tinggi yang mampu mencegah terjadinya kondensasi akibat udara pengap atau lembab. Menurut Bikeadvice, pada paket pembelian sampeyan juga mendapatkan tas khusus sebagai tempat untuk menyimpan cover. Tinggal lipat dan masukkan….kompak dan simple. Cover yang dijual seharga Rs. 720 atau sekitar Rp. 121,000 tersebut sudah water proof. Jadi cocok digunakan untuk segala cuaca. Mau musim panas monggo….hujanpun ayo aja. Mantappp….!!!

Tindakan KTM India sebenarnya bisa dicontoh pabrikan tanah air. Coba kalau AHM rilis cover untuk CBR series misalnya, atau Yamaha untuk Byson serta Vixion…Kawasaki untuk Ninja 250R?? pasti konsumen dengan akan senang hati memasukkan dalam daftar belanja. Yang penting kualitas material diperhatikan dan jangan lupa logo masing-masing produk ditempel disana. Contoh Byson dengan kepala kebonya (ngarep.com :mrgreen: )….atau Ninja, dengan font khasnya. Pasti keren, ya nggak bro…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!