iklan iwb
iklan iwb

IWB hanya bisa tersenyum simpul melihat beberapa komentator yang begitu kritis dan kadang super reaktif ketika IWB memposting artikel tentang Honda teralis. Ada yang mengangkat isu “pemecatan” yang dilakukan oleh pihak AHM atau bahkan tidak jarang mereka menuding warung ini terlalu mengagung-agungkan motor yang belum tahu wujudnya. Apakah demikian??….

AHM bukanlah perusahaan kacangan. Ada prosedur yang kudu dilakukan sebelum tindakan ” terminate” dijatuhkan kepada seorang karyawan. Jika memang secara employment mereka “terbukti” menyalahi rule serta regulasi yang telah disepakati….tentu saja kudu ada konskwensi yang diterima. Jika tidak?? ora usah kuatir!. Dan hal itu tentu saja sangat disadari oleh sang sumber IWB. Lucunya…ada pihak-pihak tertentu yang berusaha membuat opini bahwa bocoran yang IWB lakukan bisa membahayakan ribuan karyawan yang bersinggungan dengan project ini. Entah dari kolom komentar bahkan hingga fake called. Sungguh luar biasa ikhtiar yang dilakukan. Anehnya ketika IWB cek keteman yang bekerja di AHM…..mereka malah bingung, bocoran yang mana?? ancaman pemecatan apa?? semuanya adem ayem tidak ada masalah. Sebuah ungkapan menyejukkan akhirnya IWB terima….bahwa sepengalaman mereka, manajemen tidak akan ngawur asal comot. So…jika secara personal tidak terlibat apa-apa, buat apa gelisah??. Nah lho…kepriben iki??. Karyawannya aja tenang-tenang aja. Koq yang diluar malah pada kebingungan yah?. Terus….emang gimana sih yang termasuk membahayakan eksistensi kita sebagai karyawan??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ketika belum waktunya….desain motor secara utuh dijepret dan diumbar kekhalayak. Kala manajemen menginstruksikan secara tegas….”no picture ooiii!” sampeyan tetap bandel….mengabadikan dan kemudian menyebar kepihak lain. Disaat itulah sampeyan siap-siap kudu angkat koper. Nah sebagai Blogger….IWB juga tidak hanya mengandalkan pabrikan saja. Banyak buntut dibelakang sebuah produk bisa tercipta (tentang hal ini IWB tidak bisa terangkan lebih jauh). So….kita juga bisa telusuri dari sana. Aksi toleh kanan-kiri senantiasa dilakukan. Baru dikerucutkan dengan melakukan cek silang kebeberapa koneksi. Yah…namanya aja nyontek mzbro, makanya IWB selalu tekankan kata “disinyalir” (minjam istilah wak Haji :mrgreen: ) atau tanda tanya “?” sebagai perwakilan bahwa pandangan kita tidak bisa jelas 100%……

Bagi IWB….apapun motornya tidak ada beda. Mau new Vixion ataupun teralis…..dua-duanya kudu digali agar tersingkap pelan-pelan. Sayang…sejauh ini akses untuk mengorek gacoan garputala cukup minim. Tidak banyak info yang bisa IWB kumpulkan. Sementara hal ini berbanding terbalik dengan motorsport Honda yang lumayan cukup lancar. Entahlah kedepan….apakah Yamaha bisa sedikit berbaik hati memberikan satu dua buah petunjuk untuk kita?? Semoga saja. Toh dua-duanya memang patut kita tunggu. Last…sebagai Blogger IWB akan tetap konsisten share info yang masuk kemeja warung. Sedang sebagai komentator, IWB harapkan supaya menjaga kondisi tetap kondusif, damai serta lepas dari unsur fitnah, mengacau, menghasut atau kegiatan yang bersifat meracuni. Boleh menyuarakan pendapat, tapi monggo yang wajar aja. IWB akan tetap meminimize tindakan “Banned”, tapi kalau sudah keterlaluan…tidak ada pilihan lain. So mau new Vixion atau Honda teralis??. Tidak ada bedanya koq!!. Sama-sama kudu dikorek habis-habisan….(Iwb).

Noted : Sketsa kiriman dari bro Adeva/Madura. ( Thanks bro…welldone)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!