iklan iwb
iklan iwb

Tugas yang paling berat dari sebuah merek adalah bagaimana membuatnya dikenal dimasyarakat, melekat serta menjadi kosa kata wajib yang digunakan untuk menyebut barang. Butuh tenaga…..extra effort, biaya yang besar plus konsistensi berkesinambungan. Dan tidak bisa dipungkiri….soal ini Honda memang pakarnya!

Dari penuturan Risha yang asli Aceh, IWB mendapatkan info mencengangkan bahwa seluruh motor diSerambi Mekah dipanggil Honda. Ibaratnya….Honda sudah menjadi kosa kata wajib bagi penduduk Aceh untuk menyebut kuda besi. Mau sampeyan nunggang JupiterZ, MX, Shogun, Athlete ataupun SupraX dll….pasti disebut nunggang Honda. Hanya saja penekanan huruf “H” agak hilang….menjadi ” Onda”. Tapi tertangkap dikuping tetap Honda. Hal unik lain adalah mobil. Penduduk disana menyebut mobil sebagai kereta. Padahal bagi kita semua (jowo khususnya), kereta adalah “sepur” :mrgreen: . Iyo ora……..

Brand Honda memang sangat kuat. Inilah yang harus dieksploitasi secara pintar oleh AHM. Namun harus diingat, brand mumpuni juga diikuti kualitas produk itu sendiri. Jika tidak….semua akan sia-sia. Motor?? Risha bilang ya Honda!! tidak ada yang lain. Walahhhhhh……(iwb)

iklan iwb
Risha…semua motor disebut Honda :mrgreen:

iklan iwb
Previous articleHasil operasi pelk Byson…..bikin tepuk jidat tenan!!!
Next articleCal Crutclow ikut race dan start dari posisi belakang….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!