iklan iwb
iklan iwb

Tidak banyak kata yang bisa IWB ucapkan selain selamat buat pembalap Yamaha…Jorge Lorenzo. Mengawali start dari posisi keempat, siSpanyol tidak pernah tersentuh pada 14 lap terakhir…..

Pada awalnya penampilan Spies cukup menjanjikan. Menjadi yang terdepan dibuntuti Stoner, Bautista serta Nicky Hayden….mereka sempat menjadi leading grup. Namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama sebab…gerombolan dipecah oleh Lorenzo dan pedrosa yang merangsek kedepan. Spies disalip Stoner, Pedrosa serta Bautista. Dovizioso kurang beruntung sebab jatuh dan terpaksa masuk kepit karena terjadi kerusakan pada handle stang. Yang mencengangkan Cal Cruthlow. Kendati start diposisi paling belakang…pelan tapi pasti doi menyalip pembalap didepannya satu persatu. Terus gimana dengan Rossi?….

iklan iwb

Belum menunjukkan tanda-tanda berkembang brosis. The Doctor hanya mampu nangkring diposisi 9. Padahal Hayden berhasil finish diposisi 6. Kelemahan Ducati adalah konsistensi. Awalnya menggigit namun ditengah race ngedrop secara konstan. Hal ini beda dengan Yamaha. Lorenzo membuktikan bahwa M1 unggul ditrek Silverstone. Kali ini Honda RC213V terpaksa tidak bisa berbicara banyak kendati ditangan Stoner sekalipun. Gap tetap terjaga pada kisaran 2 detik hingga garis finish. Last…dengan kondisi tersebut….poin Lorenzo makin kokoh diklasemen sementara (140 poin), ditempat kedua Stoner (115 poin) dan Pedrosa ditempat ketiga (101 poin)….(Iwb)

Hasil balap Silverstone :
1. Lorenzo
2. Stoner
3. Pedrosa
4. Bautista
5. Spies
6. Hayden
7. Cal Cruthlow
8. Stefen Bradl
9. Rossi
10. Barbera

iklan iwb
Previous articleCal Crutclow ikut race dan start dari posisi belakang….
Next articleRed line Honda teralis hingga 11ribu RPM??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!