iklan iwb

Saat ini…IWB yakin brosis semua pada mantengin siaran langsung Motogp. Seluruh tim sudah mempersiapkan motornya didepan PIT. Terlihat Yamaha M1, Honda RC213V, Ducati GP12 dan motor lain sedang dicek secara seksama. Balapan kali ini dipastikan dry race condition…..

Dari sekian informasi, satu yang menarik yakni konfirmasi bahwa Cal Cruthlow dan Stefen Bradl akan tetap ikut race. Keduanya sempat cedera akibat terjatuh dengan keras. Hhmm…mantep dah, pasukan jadi komplit. Btw…Bautista bertekad untuk memberikan yang terbaik. Didedikasikan buat almarhum Simoncelli, doi berharap Gresini mampu memetik hasil memuaskan…setidaknya podium. Yo wis…kita pantengin saja balap kali ini. Semua pembalap sudah melakukan sight seeing lap. Artinya tinggal beberapa saat lagi balapan dimulai. Siapa yang bakal menang diSilverstone?? Monggo berikan prediksinya….(Iwb)

iklan iwb

41 COMMENTS

    • @ all
      Walah…padahal seru nih. Saya nonton dari Starsport. Posisi sementara Spies, Stoner, Bautista, hayden, Lorenzo, dovi bro. Ditunggu laporan selanjutnya

  1. Ga ditayangin di trans7, soalnya ga ada sembalap indonesianya, kalo indonesia open kan yg main ada indonesia nya. i love indonesia.

  2. Saat ini?IWB yakin brosis semua pada mantengin siaran langsung Motogp.

    ———————————-

    ane kaga’ tu :p

  3. Bagi yang mau nonton langsung via streaming, Ane share link.
    tvsport77.blogspot.com
    lizatv.blogspot.com

    • @ all
      Gendeng, Lorenzo ngamuk. Lap ke14….sispaniard sudah nomer dua, kini memburu Stoner…

    • @ gafuri46
      Wis mending ????????? nonton bro. Bosenin!. Habis nyalip Stoner Lorenzo ngacir didepan jauh banget…kira-kira 1,5 detik. Stoner ngedrop lagi dikejar Pedrosa dan Bautista….

  4. tahun depan, jika rossi tetap di ducati, maka harapan gp bakal seru cuman ada pada marques, soalnya lorenzo dijamin bakal ngacir terus..

  5. selamat buat lorenzo
    ada yang nyangkut mas :mrgreen:
    motorfreaks.wordpress.com/

  6. crutchlow number #6, hayden mah lewat…., rossi nomor 9 aja…, lumayan bisa eksyen nyalip barbera…., ducati makin soak aja…:(
    kejayaan mesin factory nih….1-7 diambil factory enjin kabeh, cmiiw

  7. Edan tenan playune yamaha M1, kayaknya Virus ngoroknya honda mulai menjalar ke honda RC213V

  8. 30. panijo
    salah brow..si cb213 kan motor catrring aka motor nasi!! teknologi seperti ini sudah banya diterapkan di motor masalnya Hendi!! gakgakgakgak….

Comments are closed.