iklan iwb
iklan iwb

Saat ini…IWB yakin brosis semua pada mantengin siaran langsung Motogp. Seluruh tim sudah mempersiapkan motornya didepan PIT. Terlihat Yamaha M1, Honda RC213V, Ducati GP12 dan motor lain sedang dicek secara seksama. Balapan kali ini dipastikan dry race condition…..

Dari sekian informasi, satu yang menarik yakni konfirmasi bahwa Cal Cruthlow dan Stefen Bradl akan tetap ikut race. Keduanya sempat cedera akibat terjatuh dengan keras. Hhmm…mantep dah, pasukan jadi komplit. Btw…Bautista bertekad untuk memberikan yang terbaik. Didedikasikan buat almarhum Simoncelli, doi berharap Gresini mampu memetik hasil memuaskan…setidaknya podium. Yo wis…kita pantengin saja balap kali ini. Semua pembalap sudah melakukan sight seeing lap. Artinya tinggal beberapa saat lagi balapan dimulai. Siapa yang bakal menang diSilverstone?? Monggo berikan prediksinya….(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!